kumparan
10 Jan 2017 17:06 WIB

Rayuan Gombal

Berikut ini dibeberkan beberapa rayuan maut oleh pria yang ditujukan untuk wanita yang diidam-idamkan. Memang jaman sekarang banyak wanita yang lebih memilih materi ketimbang romantisme. Maklum saja ekonomi lagi sulit. Tapi gak ada salahnya melancarkan rayuan gombal. Patut dicoba. Apalagi buat pria-pria yang berkarakter 'pangeran cinta'. Hahah.. *ngetiknya aja gw geli
Ilustrasi pasangan. (Foto: Hernan Sanchez)
Kalo beruntung, doi akan jadi pacar anda tapi jika kurang beruntung paling dilempar asbak doang. Hehehe.. Semoga rayuan ini bisa jadi inspirasi bagi anda (para pria) untuk menaklukkan wanita, meski jayus:
ADVERTISEMENT
Kamu gak akan masuk SURGA, karena kamu akan membuat para malaikat disana terlihat JELEK. — KAFIR!!
Bapak kamu penCURI ya? Soalnya, kamu tuh pinter banget menCURI hatiku — MAMPUS
SAKIT gak sih, Neng? Bidadari kayak kamu, jatoh dari langit, SAKIT gak sih? — SAKIT JIWA
Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — TOEENGG.
Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — GUBRAAAK!!
Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!
ADVERTISEMENT
Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — HOEEEKK!
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha, nice one!
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — Idih, gepeng ntar!
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu. — JITAK!
Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. — Jreng.. gak kuku..
Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku. — Hahaha, sakit perut..
ADVERTISEMENT
Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan — Gantung diri…
Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — Getok pake kursi
Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — Maksud loh?!
Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
ADVERTISEMENT
(main source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2660929 dengan sedikit penambahan)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan