kumparan
search-gray
News17 November 2017 8:54

Setya Novanto Lancar Cerita soal Kecelakaan yang Dialaminya

Konten Redaksi kumparan
Mobil Setnov kecelakaan
Mobil Setnov kecelakaan (Foto: dok. istimewa)
Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Setya Novanto kini masih menjalani perawatan di RS Medika Permata Hijau, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
ADVERTISEMENT
Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham menjenguk Setya Novanto Jumat (17/11) pagi. Idrus berkesempatan berbincang langsung dengan Setya Novanto di kamar 323 rumah sakit.
Kondisi Setnov di RS pasca kecelakaan.
Kondisi Setnov di RS pasca kecelakaan. (Foto: Dok. Istimewa)
Usai menjenguk, Idrus menceritakan hasil obrolan dirinya dengan Setya Novanto. Kepada Idrus, Ketua Umum Partai Golkar itu menuturkan peristiwa kecelakaan yang dialaminya.
"Saya tanya gimana Abang bisa kecelakaan. Yang pertama dia katakan bahwa rencananya tadi bahwa sesuai dengan waktu yang ditentukan pukul 20.00 WIB sudah berdekatan dalam perjalanan untuk memenuhi panggilan KPK kemarin," kata Idrus di RS Medika Permata Hijau, Jakarta, Jumat (17/11).
Idrus mengatakan, Setya Novanto membatalkan rencana menghadiri sebuah program televisi dan tampil secara live. Rencana itu kemudian diganti dengan wawancara melalui telepon.
Selain itu, lanjut Idrus, Setya Novanto juga dijadwalkan bertemu dengan pimpinan Partai Golkar ke Hotel Mandarin, Jakarta Pusat. Karena itu, mobil yang ditumpangi Setya Novanto memilih bergegas agar tidak terlambat hadir di KPK.
ADVERTISEMENT
"Mobilnya agak cepat buru-buru, hujan, rintik, terjadi kecelakaan. Itu yang disampaikan Pak Novanto tentang terjadinya kecelakaan," ucap Idrus.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white