Woman
·
11 Mei 2021 12:54

5 Fakta Koleksi Moela, Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari The Palace Jeweler

Konten ini diproduksi oleh Alfizza Murdiyono
5 Fakta Koleksi Moela, Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari The Palace Jeweler (628409)
searchPerbesar
Koleksi Lovela, perlambang keindahan cinta (doc. The Palace Jeweler)
Perhiasan emas menjadi salah satu aksesoris yang begitu melekat dengan diri wanita. Pilihan bentuk, warna dan harga perhiasan wanita yang terbuat dari emas saat ini kian beragam. Termasuk perhiasan emas bertahtakan berlian.
ADVERTISEMENT
Berlian merupakan batu mulia yang memiliki banyak pengagum, namun tidak semua wanita dapat memilikinya karena dianggap harganya terbilang tinggi. Hanya wanita kalangan tertentu saja yang dapat memilikinya. Sebagian wanita lain, utamanya kalangan milenial, lebih memilih perhiasan emas dengan Zircon (cubic zirconia) yang rupanya/ secara kasat mata menyerupai berlian.
Kini, kamu dapat mewujudkan impian untuk memiliki perhiasan emas dengan berlian asli melalui Koleksi Moela dari The Palace Jeweler. Koleksi Moela hadir untukmu, penggemar berlian, dan ingin memiliki koleksi cincin emas model terbaru pertamamu dengan harga terjangkau.
Nah, sebelum membeli perhiasan berlian Koleksi Moela, yuk cek dulu lima fakta menarik tentang Koleksi Moela berikut ini!

Terdapat 5 Rangkaian Koleksi Moela untuk Pemula

The Palace menghadirkan lima rangkaian dengan 37 variasi produk perhiasan emas berlian Koleksi Moela yang bisa kamu pilih, yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela dan Modela. Semuanya memiliki filosofi dan karakternya masing-masing. Kelima rangkaian koleksi Moela hadir dalam bentuk cincin, liontin, dan anting.
ADVERTISEMENT
Bermoela tampil dalam konsep minimalisnya. Kamoela terlihat lebih feminim. Kemudian, cincin emas wanita koleksi Trimoela yang mengadopsi konsep trilogi karena menyematkan hiasan tiga butir berlian dalam satu produk. Filosofi trilogi bermakna masa lalu, masa kini dan masa depan. Lovela mencerminkan perasaan cinta kasih kepada diri sendiri maupun orang tersayang. Sementara Modela lebih bergaya fancy dengan perpaduan emas putih dan merah (rose gold) cocok untuk dipakai sehari-hari.
5 Fakta Koleksi Moela, Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari The Palace Jeweler (628410)
searchPerbesar
Cincin emas seri Kamola (doc. The Palace Jeweler)

Berlian Asli dengan Kualitas H-VS

Sebelum membeli perhiasan berlian asli, ada baiknya kamu mengetahui standar dasar kualitas dari tiap berlian yang ditawarkan. GIA (Gemological Institute of America) mengenalkan aspek 4C dalam penilaian berlian, yakni color (warna), clarity (kejernihan), carat (bobot) dan cut (potongan).
Perihal warna, berlian pada koleksi Moela berada pada kategori H, yakni hampir tidak berona. Sementara untuk kejernihan, belian Koleksi Moela berada di posisi VS dalam chart yang berarti noda atau cacat ada tetapi hampir tidak terlihat jelas. Untuk carat, perhiasan berlian koleksi Moela memiliki carat yang bervariasi sampai dengan 0.03ct.
5 Fakta Koleksi Moela, Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari The Palace Jeweler (628411)
searchPerbesar
Bermoela Solitaire, cincin berlian asli bagi pemula (doc. The Palace Jeweler)

Berstandar Internasional dan SNI

Semua perhiasan emas berlian Koleksi Moela memiliki kadar emas 18K atau 75% sesuai standar Internasional dan Standar Nasional Indonesia (SNI). Kamu bisa menguji keaslian emas dari The Palace dan emas yang kamu miliki dengan alat Karatimeter di semua gerai The Palace.
ADVERTISEMENT

Perhiasan Emas Terjangkau

Perhiasan Koleksi Moela merupakan perhiasan berlian dengan harga terjangkau. Untuk perhiasan berlian Seri Bermoela dapat dimiliki dengan rentang harga mulai Rp 999.000 hingga <Rp. 3.000.000. Seri Kamoela bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga Rp2.680.000 s.d. Rp3.290.000. Harga perhiasan cincin emas Trimoela, Lovela, dan Modela, dibandrol dengan harga mulai dari Rp 999.000 sampai dengan Rp 4.000.000-an.
5 Fakta Koleksi Moela, Perhiasan Emas Berlian Terjangkau dari The Palace Jeweler (628412)
searchPerbesar
Fancy Modela: cincin emas berlian dengan harga terjangkau (doc. The Palace Jeweler)

Stackable dan Fashionable

Kelima Koleksi Moela didesain tipis-tipis agar koleksi satu dan lainnya dapat dipakai bersamaan. Apalagi, sekarang sedang trend memakai cincin dan kalung bertumpuk (stackable) a la Korean Style.
Nah, buat kamu pecinta Korean Style, cincin seri Modela cocok banget dipasangkan dengan cincin seri Bermoela. Untuk kamu yang suka tampil sederhana, feminim namun tetap berkilau tanpa bikin silau, koleksi seri Kamoela adalah pilihan yang tepat. Koleksi Lovela bisa membuat look jadi lebih feminin tapi juga sekaligus edgy.
ADVERTISEMENT
Bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk memiliki salah satu atau semua Koleksi Moela, perhiasan berlian terjangkau dari The Palace Jeweler ini, yuk langsung saja kunjungi gerai terdekat di kotamu. Selain itu, kamu juga bisa berbelanja secara online melalui Blibi, Shopee dan Tokopedia The Palace Official Store. Jangan lupa kunjungi thepalacejeweler.co.id dan instagram @thepalace_id untuk informasi lebih lanjut atau sekadar cek harga emas setiap harinya. Happy shopping!
#PerhiasanBerlianTerjangkau #PerhiasanEmas #PerhiasanBerlian