kumparan
8 Agustus 2018 14:23

Demi UNICEF, Siwon Super Junior Rela Turun ke Jalanan di Malaysia!

Salah satu member Super Junior yaitu Siwon merupakan duta UNICEF dan bekerja keras memperjuangkan kebahagiaan anak-anak, ia pun rela mengunjungi berbagai negara sebagai representatif UNICEF dan turun ke jalanan di Malaysia.
ADVERTISEMENT
Siwon, yang sebelumnya mengunjungi Thailand dan Brunei, saat ini sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia untuk misi UNICEF. Hari ini (8/8) ia menghadiri forum UNICEF di Malaysia.
Tak hanya itu, Siwon bahkan bertindak layaknya volunteer Unicef yang turun ke jalan untuk menjelaskan mengenai kampanye UNICEF untuk anak-anak di berbagai belahan dunia, terutama di ASEAN yang saat ini sedang menjadi prioritasnya. Dalam akun Twitternya ia menulis, "Jadilah teman UNICEF hari ini. Bersama-sama, Anda dan saya dapat membuat perbedaan bagi anak-anak. @myUNICEF Saya di sini, Semantan Pintu B. Mari kita bertemu di sini SEKARANG."
Hal itu juga bukan tweet pencitraan semata, sebab Siwon Super Junior yang tampil kasual mengenakan seragam UNICEF benar-benar berbaur dengan volunteer UNICEF yang lain dan menjelaskan kampanye UNICEF pada orang-orang. Kalian bisa lihat di bawah sini:
ADVERTISEMENT
Wah, pekerjaan Siwon Super Junior untuk UNICEF yang sampai rela turun ke jalanan di Malaysia ini patut diacungi jempol.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan