Pencarian populer

Kaeun 'After School' Menangis di Episode Pertama 'Produce 48', Kenapa....?

Acara “Produce 48,” baru saja menayangkan episode perdana di hari Jumat malam (15/6) dan salah satu member After School yaitu Lee Kaeun tampil sebagai salah satu peserta walau sudah debut cukup lama.

Dalam acara ini, ia berbicara tentang hiatus lima tahun, serta termotivasi ketika melihat rekannya di agensi Pledis Entertainment pada musim “Produce 101” sebelumnya seperti Nu'est dan kini Pristin.

Lee Kaeun bergabung dengan After School pada tahun 2012 dan ikut mempromosikan lagu "Flashback" bersama mereka tahun itu. Dia sekarang menjadi kontestan di “Produce 48,” dan dia berbicara tentang hiatusnya dalam wawancara pribadi.

"Promosi album terakhir saya pada 2013," katanya. "Lima tahun berlalu, dan saya berpikir, 'Apakah akan sulit untuk melakukan comeback?'"

Pelatih tari Bae Yoon Jung bertanya apa yang dia lakukan saat tidak promosi. Lee Kaeun ragu-ragu dan kemudian menangis sebelum dia menjawab, “Saya menunggu comeback kami. Saya terus menunggu, dan kemudian itu tidak terjadi... ”

Dalam wawancaranya, Lee Kaeun menangis ketika dia berkata, “Sejujurnya, saya ceria saat beristirahat untuk waktu yang lama, dan saya pikir itu baik-baik saja. Tapi kemudian pada titik tertentu, saya menyadari itu sama sekali tidak baik."

Dia melanjutkan, “Di musim pertama Produce 101, teman-teman yang berlatih bersama saya muncul sebagai kontestan. Saya bertanya-tanya apakah saya akan melakukannya dengan baik jika saya ikut di musim pertama dan saya tidak memulai debut (bersama After School)." Di musim pertama 'Produce 101' ada beberapa kontestan dari Pledis, dan dua dari trainee (Nayoung dan Kyulkyung) sukses debut bersama IOI. Para kontestan kemudian melanjutkan debut sebagai anggota Pristin. Lee Kaeun pun kemudian mengungkapkan rasa frustasinya sambil menangis.

Di evaluasi pertama acara ini, ia membawakan lagu "Havana" oleh Camila Cabello bersama dengan sesama kontestan dari Pledis Heo Yoon Jin.

Setelah itu, mantan anggota After School dan pelatih tari “Produce 48”, Kahi (yang tidak pernah melakukan promosi bersama Lee Kaeun) tersenyum dan menyapanya, dan menanyakan bagaimana perasaannya untuk tampil di acara tersebut.

"Pertama-tama, saya benar-benar bahagia karena saya merasa seperti saya memiliki kesempatan kedua," kata Lee Kaeun. “Saya pikir kamu pasti sangat terinspirasi saat menonton NU’EST,” komentar Kahi.

Lee Kaeun menjawab, “Ya, itu membuat saya bertanya-tanya apakah saya dapat memiliki kesempatan untuk mencoba lagi juga. Saya pikir itu sebabnya saya bisa memiliki keberanian. ”

Empat anggota grup Pledis yaitu NU’EST muncul di “Produce 101 Season 2,” dengan Hwang Minhyun memenangkan tempat di grup terakhir Wanna One dan popularitas NU’EST yang terus naik semenjak acara itu. Semoga Kaeun pun sukses dan debut dari acara ini, ya!

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.33