kumparan
26 Jun 2018 19:08 WIB

Kim Hwan Hee Ceritakan Bagaimana Pengalamannya Bekerja dengan Suho 'EXO'

Lawan main Suho 'EXO' di film "Student A" yaitu Kim Hwan Hee baru-baru ini melakukan wawancara dan ia pun mengungkapkan soal pengalamannya bekerja sama dengan leader EXO tersebut.
ADVERTISEMENT
“Itu (bekerja sama dengan Suho) sangat menakjubkan. Bukankah menjadi aktor dan penyanyi benar-benar berbeda? Aku merasa seperti melihat selebriti sejati." Dia kemudian melanjutkan, "Sungguh menakjubkan saat melihat aktor biasa, tapi saya melihat seseorang dari bidang yang berbeda, jadi itu bahkan lebih menakjubkan. Ketika dia berakting, dia berubah menjadi seorang aktor, jadi itu juga luar biasa."
Kim Hwan Hee menceritakan bahwa dia sudah dekat dengan Suho ketika mereka sering bertemu sebelum syuting untuk berlatih. Dia berkomentar, “Ketika aku bertemu dengannya untuk pertama kalinya, kami membahas banyak naskah di kantor sutradara. Kami bertemu dan banyak berlatih setelah itu." Aktris itu menambahkan, "Kami berbicara banyak tentang minat yang kami miliki bersama, seperti penyanyi dan musik."
ADVERTISEMENT
Ketika ditanya apakah dia merasakan ada kesenjangan generasi dengan Suho yang umurnya jauh lebih tua darinya, Kim Hwan Hee menjawab, “Ada beberapa kali ketika aku tidak mengerti beberapa kata yang digunakan Suho. Tetapi aku tidak merasa ada terlalu banyak perbedaan generasi di antara kami. Ketika dia menggunakan kata 'bom fakta', saya tidak tahu apa itu jadi saya bertanya kepadanya, 'Apa maksudnya?' dan dia jadi mengajari saya banyak bahasa slang," ungkapnya.
Kalau mau tahu seperti apa akting Suho 'EXO' dan Kim Hwan Hee, kayaknya kita wajib nonton film "Student A" nih!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan