kumparan
7 Jun 2018 12:06 WIB

Main Film Bareng, Ini Kata Kim Hwan Hee Soal Suho 'EXO'

Aktris remaja Kim Hwan Hee dipertemukan dengan Suho 'EXO' untuk proyek film "Student A" yang diangkat dari karya webtoon terkenal.
ADVERTISEMENT
Bisa berakting dengan Suho 'EXO', Kim Hwan Hee menyatakan bahwa ia senang bisa bekerja sama dengan leader EXO ini. “Saya sangat senang bisa berakting dengannya. Saya introvert jadi saya tidak pandai memulai percakapan dengan seseorang yang baru saya temui. Namun, dia mendekati saya terlebih dahulu. Dia akan menghilangkan suasana canggung dan berbagi lelucon. Ada begitu banyak momen yang saya syukuri," ujarnya. Memang sih, Suho terkenal suka bercanda dan ramah pada orang-orang.
Aktris muda ini juga mendiskusikan bagaimana dia berpikir akting menjadi lebih sulit sejak perannya dalam film "The Wailing" di tahun 2016 lalu. Dia menjelaskan film itu membantunya menemukan spektrum emosi yang lebih luas, tetapi juga membuatnya merasa sulit untuk memutuskan bagaimana cara menggambarkan adegan atau garis tertentu. “Itu sebabnya saya harus mempelajari peran saya lebih banyak,” komentar Kim Hwan Hee. "Mulai sekarang, saya pikir itu akan baik untuk bertindak seolah-olah saya telah mengalami emosi-emosi itu."
ADVERTISEMENT
Film "Student A" sendiri akan mulai tayang pada tanggal 20 Juni mendatang.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan