kumparan
KONTEN PENGGUNA
16 Juni 2018 13:43

Walau Ikut "Produce 48", Lee Kaeun Pastikan "After School" Belum Bubar

Salah satu anggota After School yaitu Lee Kaeun bergabung sebagai kontestan "Produce 48". Hal ini tentunya membuat orang bertanya-tanya, mengapa Kaeun yang sudah dbeut di tahun 2012 malah kembali menjadi trainee dan mengikuti survival show Mnet ini.
ADVERTISEMENT
Dalam acara ini, ia membawakan lagu "Havana" dari Camila Cabello dan membuat banyak orang kagum. Salah satu pelatih acara ini, Bae Yoon Jung kemudian bertanya pada Lee Kaeun apakah After School tidak berencana untuk melakukan promosi comeback di masa depan, yang membuat Kahi tertawa dan berkata kepadanya, “Mengapa kau bertanya padanya?” Cheetah menambahkan, “Kau harus bertanya pada CEO (Pledis Entertainment).” Bae Yoon Jung mengklarifikasi bahwa dia ingin tahu apakah dia mendengar sesuatu, dan kemudian bertanya apakah mereka akan bubar.
"Tidak, kami belum bubar," jawab Lee Kaeun. "Tapi karena mereka memberi tahu saya bahwa saya bisa datang di acara ini, saya bertanya-tanya apakah mungkin seperti itu."
Ketika Soyou bertanya apakah itu berarti dia yang akan mengatakan kepada agensinya bahwa dia ingin melanjutkan "Produce 48," dan Lee Kaeun menegaskan bahwa itu benar. Dia akhirnya menerima nilai A dalam evaluasi.
ADVERTISEMENT
Semoga Kaeun sukses walau lagi hiatus dari After School, ya!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan