kumparan
31 Mei 2018 23:31 WIB

Wanna One Pindah dari Agensi YMC Entertainment?

Selama ini, Wanna One ditangani oleh agensi YMC Entertainment, namun mereka dikonfirmasi akan pindah agensi.
ADVERTISEMENT
Pada tanggal 31 Mei, pernyataan resmi dirilis di fancafe Wanna One.
“Halo. Ini adalah agensi baru Wanna One, Swing Entertainment. Mulai tanggal 1 Juni, agensi Wanna One akan berubah menjadi Swing Entertainment.
Swing Entertainment adalah perusahaan manajemen khusus untuk Wanna One, dan semua staf akan menggunakan energi mereka untuk mendukung Wanna One. Juga, untuk kelancaran transfer tugas, kami akan mempertahankan hubungan kolaboratif dengan agensi manajemen asli YMC Entertainment untuk saat ini.
Swing Entertainment berjanji untuk menerapkan semua upaya kami untuk mendukung Wanna One, yang akan melanjutkan tur dunia mereka dan album baru. Kami meminta penggemar untuk menunjukkan dukungan dan cinta yang berkelanjutan kepada Wanna One." kata pernyataan itu.
ADVERTISEMENT
Agensi lama yaitu YMC Entertainment pun angkat bicara dan berbagi detail lebih lanjut. Pada durasi kontrak Wanna One, YMC Entertainment mengonfirmasi bahwa Wanna One telah menandatangani kontrak dengan Swing Entertainment selama enam bulan dari 1 Juni hingga 31 Desember.
Ketika ditanya apakah Swing Entertainment berafiliasi dengan CJ E & M, terungkap bahwa Swing Entertainment bukan anak perusahaan mereka. CJ E & M telah berinvestasi sebagian ke dalam perusahaan, tetapi ini adalah agensi hiburan baru. Agensi ini hanya akan fokus pada Wanna One untuk sisa tahun ini, dan setelah selesai dengan Wanna One, mereka baru akan mengambil artis lain.
CJ E & M akan terus mengambil alih produksi dan konser musik Wanna One seperti yang dilakukan sebelumnya. YMC Entertainment akan membantu Swing Entertainment untuk proses transisi yang lancar. Dalam hal pembayaran, Swing Entertainment sekarang akan menerima semuanya, dan YMC Entertainment tidak akan lagi terlibat.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·