Food & Travel
·
3 Juni 2021 16:06
·
waktu baca 3 menit

Empat Cafe di Jakarta Ini Cocok untuk Obat Rindu Pulau Dewata

Konten ini diproduksi oleh lifeatastradigital
Empat Cafe di Jakarta Ini Cocok untuk Obat Rindu Pulau Dewata (336191)
searchPerbesar
Cafe di Jakarta mirip Bali bisa ngobatin rasa rindu jalan-jalan di Pulau Dewata.
Buat kamu yang kangen Pulau Dewata, tapi nggak memungkinkan untuk Work From Bali (WFB) sebagaimana anjuran pemerintah. Tenang, empat cafe di Jakarta berikut punya suasana layaknya di Bali, dan bisa jadi obat rindu.
ADVERTISEMENT
We knows, Bali memang selalu jadi tempat favorit untuk berwisata. Berbagai destinasi menarik nan indah bisa kita jumpai di sana, mulai dari cafe, pantai, gunung dan lainnya. Pokoknya ngangenin, deh!

Nyiur Resto, Ancol

Berada di kawasan Ancol, Jalan Lodan Timur nomor 7, Jakarta Utara, cafe Nyiur Resto menawarkan nuansa ala Bali. Mengusung konsep "Beach Club", Nyiur Resto punya fasilitas infinity pool yang mirip dengan cafe di Bali.
Interior Nyiur Resto didominasi kayu, mulai dari tempat duduk hingga gubuk-gubuk cantik di pinggir kolam yang sukses membuat restoran nampak sangat estetik.
Tak cuma sampai di sana saja, kamu juga bisa menikmati 'vitamin sea' yang menyegarkan mata. Karena hanya di Nyiur Resto kamu dapat menikmati pemandangan laut lepas Ancol dari cafe ini.
ADVERTISEMENT
Jangan khawatir, kamu tak perlu menginap untuk sekadar menikmati nuansa Bali di Nyiur Resto. Meski masih satu manajemen dengan Hotel Putri Duyung, tamu yang datang mengunjungi resto tak perlu menginap di Hotel Putri Duyung, kok. Wisatawan umum maupun tamu hotel dapat menikmati suasana Bali di Nyiur Resto.
Nyiur Resto buka setiap hari, dari Senin-Minggu pukul 11.00-20.00 WIB. Untuk menu yang ditawarkan sangat beragam seperti menu makanan seafood, Asian Food, soup, satay, rice and noodles, western, dan lain-lain.

Heybeach, Pluit

Masih di Jakarta Utara, tepatnya di bilangan Pluit Permai Raya nomor 23. Di sini, ada satu cafe yang mengusung konsep tempat nongkrong bernuansa Bali, namanya Heybeach.
Nuansa Bali yang ditonjolkan Heybeach sangat kental. Saat menginjakkan kaki di sana, kamu akan disambut oleh hamparan pasir di sepanjang cafe. Alhasil, kamu akan merasa benar-benar berada di Bali.
ADVERTISEMENT
Dominasi interior cafe-nya berwarna putih dan coklat. Furniture cafe juga terbuat dari kayu dan rotan yang terbalut dalam lampu, payung-payung, ayunan, serta pernak-pernik lucu lainnya yang menempel di dinding.
Heybeach punya berbagai makanan untuk kamu santap, antara lain Seafood Platter, Chicken Parmigiana, Pasta Aglio Olio, dan Ayam Betutu. Sementara minumannya, ada Flying Purple, Bikini Dragon, dan Mango Yakult.

Warung Nyonyah Kopi Tuan

Membawa konsep 'Jakarta Rasa Bali', Warung Nyonyah Kopi Tuan punya interior yang didominasi aneka perabot dari rotan dan kayu, nuansanya benar-benar ala cafe di Seminyak.
Selain itu, sudut-sudut cafe juga diisi berbagai tumbuhan sehingga nampak teduh dan hangat. Warung Nyonyah Kopi Tuan menawarkan aneka makanan khas Indonesia seperti nasi rendang, cumi, opor ayam, nasi bakar, dan lain-lain.
ADVERTISEMENT
Bila tertarik menikmati nuansa Bali di sini, kamu berkunjunglah ke Jalan Gading Nias Raya Blok QB no.7, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

The Forest by Wyl's

The Forest by Wyl's adalah salah satu tempat tersembunyi yang menawarkan nuansa cafe rasa Ubud Bali. Berlokasi di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, cafe ini menyuguhkan pemandangan khas Bali yang luar biasa.
Tampak dari luar seperti kawasan perumahan orang kaya yang begitu megah. Namun ternyata, kemegahan itu menyembunyikan sebuah cafe khas Pulau Dewata.
Ada dua area yang ditawarkan The Forest by Wyl's, yaitu area indoor didominasi oleh aneka furnitur kayu dan outdoor untuk kamu yang ingin bersantai di pinggir infinity pool menghadap ke hamparan pepohonan rimbun hijau.
ADVERTISEMENT
Tak hanya untuk sekadar hangout santai, The Forest by Wyl juga cocok untuk menggelar acara istimewa, seperti kumpul keluarga atau pernikahan yang mengusung konsep ala-ala Bali.
Jadi, tempat mana yang menarik perhatian untuk hangout atau ala-ala WFB pekan ini? Jangan lupa, untuk memudahkan akses pergi ke berbagai tempat tujuan di atas, kamu bisa sewa mobil di Movic. Sewa dengan sopir atau lepas kunci sama asiknya.
Yuk, kepoin promo menarik sewa mobil di Movic dengan kunjungi Instagram atau download Aplikasinya di Playstore atau Appstore sekarang, ya!
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020