Food & Travel
·
9 Juni 2021 11:53
·
waktu baca 1 menit

Cangar, Jalur Alternatif Ter-Eksotis!

Konten ini diproduksi oleh Amazing Malang
Halo Sobat Amazing! Siapa nih yang masih asing dengan Cangar?
ADVERTISEMENT
Cangar merupakan jalur alternatif yang menghubungkan 2 daerah yaitu Batu dan Mojokerto. Cangar sendiri terletak tepat di bawah kaki Gunung Arjuno-Welirang yang dikelola langsung oleh Taman Hutan Raya Raden Soerjo. Cangar juga memiliki ikon yang sangat khas yaitu Jembatan Cangar. Tak jarang, jembatan ini dipenuhi oleh banyak orang yang ingin mengabadikan foto bersama jembatan yang tergantung di atas jurang yang curam ini nih sobat amazing!
Cangar, Jalur Alternatif Ter-Eksotis! (112419)
Sumber Foto Instagram dari @masfess_ https://www.instagram.com/p/CIIS8BjL5TB/
Selain jembatan sebagai ikon khas Cangar, di Cangar kalian akan disuguhi oleh hijaunya perkebunan milik warga yang telah ditanam dengan sangat rapi loh! Ada perkebunan bayam, perkebunan wortel, hingga perkebunan bunga. Uniknya lagi, kalian juga bisa berfoto di tengah perkebunan warga dengan gratis! Namun, satu hal yang perlu diingat adalah jangan sampai merusak tanaman warga yaaa sobat amazing!
Cangar, Jalur Alternatif Ter-Eksotis! (112420)
Sumber Foto Instagram dari @riiidone_ https://www.instagram.com/p/CNjezjzpxbk/
Waktu yang tepat untuk mengunjungi Cangar adalah pagi hari. Selain cuacanya yang cerah, pada pagi hari kalian juga bisa melihat pemandangan Gunung Arjuno-Welirang yang sedang mengeluarkan asap dari kawahnya. Ditambah lagi udara segar pegunungan dan aroma khas perkebunan milik warga. Dijamin, sobat amazing pasti betah nih di sini !
ADVERTISEMENT
Jadi, tunggu apalagi nih sobat amazing? Yuk, segera jadwalkan tanggal main kalian yaa!
(Penulis : Radha Putri Widya Atmaja, IG @dhaawdy)