Food & Travel
·
13 Juni 2021 22:02
·
waktu baca 1 menit

Glow Photos di Milenial Glow Garden, Batu, Malang

Konten ini diproduksi oleh Amazing Malang
Glow Photos di Milenial Glow Garden, Batu, Malang (459121)
searchPerbesar
Ball Room, Milenial Glow Garden. Sumber: ig @jawatimurparktiga
"Malang, never ending enjoyment" memang cocok digunakan sebagai slogan Amazing Malang. Sektor pariwisata Malang terus mengembangkan tempat-tempat wisata berikut pula wahana didalamnya. Setelah Jatim Park Group berhasil meresmikan Milenial Glow Garden pada akhir 2019 lalu, lantas tidak serta merta merampungkan pengembangan dan pembesaran. Wahana dan spot foto semakin banyak dan cantik. Dengan mengandalkan teknologi Hi-Tech Projector, membuat taman lampu terbesar se-Asia Tenggara ini semakin spektakuler dan canggih.
Glow Photos di Milenial Glow Garden, Batu, Malang (459122)
searchPerbesar
Whale Area, Milenial Glow Garden. Sumber: ig @amazingmalang
Satu lokasi dengan Jatim Park 3, Milenial Glow Garden berada di Jl. Ir Sukarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu. Dengan tiket masuk sebesar Rp60.000 saat weekday dan Rp80.000 saat weekend, pengunjung bisa menikmati cantiknya permainan LCD di taman lampu ini. Terdapat area indoor dan outdoor yang mengusung konsep dan tema bermacam-macam.
ADVERTISEMENT
Diantaranya ada Glow in the Dark, dimana area ini merupakan ruangan yang gelap dengan gambar-gambar mural yang dicat menggunakan cat fosfor, sehingga menimbulkan pantulan dari cahaya UV yang membuat ruangan ini menjadi glow in the dark.
Glow Photos di Milenial Glow Garden, Batu, Malang (459123)
searchPerbesar
Glow in the Dark, Milenial Glow Grden. Sumber: ig @lingkarmalang
Terdapat wahana Black Hole, sebuah rintangan melewati bantal-bantal berwarna hitam yang sangat lentur. Area ini sangat cocok untuk berfoto dan mengisi feed instagram kamu. Sebab, pada langit-langit ruangan terdapat cahaya yang membentuk 12 rasi bintang, sehingga akan memberi kesan pengunjung seolah tidur di bawah langit malam.
Glow Photos di Milenial Glow Garden, Batu, Malang (459124)
searchPerbesar
Black Hole, Milenial Glow Garden. Sumber: ig @milenialglowgarden
Area favorit selanjutnya yaitu, Ball Room. Disini pengunjung akan mendapati bola-bola besar berbentuk telur dengan warna mengikuti warna lampu. Uniknya, bola-bola tersebut akan berganti warna dengan sendirinya saat ditepuk.
Glow Photos di Milenial Glow Garden, Batu, Malang (459125)
searchPerbesar
Ball Room, Milenial Glow Garden. Sumber: ig @joshieaudrey
Permainan LCD dan lighting di taman lampu ini mengusung konsep live wallpaper, membuat setiap spot area menarik untuk dijadikan latar belakang foto. Diantaranya, Whale Area. Pengunjung bisa melihat paus-paus raksasa yang berenang di sepanjang dinding ruangan. Dengan teknologi sensor, dinding akan menghasilkan cahaya seperti coretan saat tangan pengunjung menyentuhnya. Ada juga Flower Forest, Animal Forest, 4 Seasons, Frozen Area, Japanese Line Art, dan masih banyak lagi.
Glow Photos di Milenial Glow Garden, Batu, Malang (459126)
searchPerbesar
Flower Florest, Milenial Glow Garden, Sumber: @zaneth.gunawan
Glow Photos di Milenial Glow Garden, Batu, Malang (459127)
searchPerbesar
Japanese Line Art, Milenial Glow Garden. Sumber: ig @ekawijayanti._
Bukan hanya dipenuhi lampu, Milenial Glow Garden juga menyediakan outbound dengan ketinggian mencapai 20 meter. Melewati tantangannya membuat pengunjung seakan mengikuti kompetisi Ninja Warior! Selain itu, ada juga permainan happy bus di bagian outdoor.
Glow Photos di Milenial Glow Garden, Batu, Malang (459128)
searchPerbesar
Happy Bus, Milenial Glow Garden. Sumber: ig @milenialglowgarden
Milenial Glow Garden buka setiap hari dari jam 11.30 - 20.30 WIB. Saat weekend dan hari libur, akan ada special performence yaitu Lumina Magica & Fire Dance Show. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Taman Lampu Terbesar di Asia Tenggara ini untuk membuat feed instagram kamu lebih kece. Glow Photos di Milenial Glow Garden.
ADVERTISEMENT
Penulis: Dewi Ratnasari (@dewiratnasarii_)