Siapa Pemilik Scarlett Whitening? Ini Profil dan Perjalanan Kariernya

Menyajikan informasi terkini, terbaru, dan terupdate mulai dari politik, bisnis, selebriti, lifestyle, dan masih banyak lagi.
Konten dari Pengguna
14 November 2022 18:05 WIB
·
waktu baca 3 menit
Tulisan dari Berita Hari Ini tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Ilustrasi skincare. Foto: pixabay
Ilustrasi skincare. Foto: pixabay
ADVERTISEMENT

Kehadiran Scarlett sebagai brand skincare lokal mulai menarik perhatian banyak orang. Terlebih ketika Scarlett berani memilih aktor kenamaan Korea Selatan, Song Jong Ki, sebagai brand ambassadornya.

ADVERTISEMENT

Bisnis Scarlett terus berkembang seiring berjalannya waktu. Brand skincare lokal ini terus mengeluarkan inovasi produk yang diminati oleh banyak konsumen. Sebut saja serum, body lotion, cream, dan masih banyak lagi.

Selain mengutamakan kualitas, Scarlett juga menjual produknya dengan harga yang terjangkau. Ada beberapa klaim yang ditawarkan di antaranya jaminan asli dan lulus BPOM 100%, promo menarik setiap hari, dan review terpercaya.

Brand Scarlett telah berdiri sejak tahun 2017. Siapa pemilik Scarlett yang sebenarnya? Untuk mengetahuinya, simaklah penjelasan dalam artikel berikut ini.

Profil Singkat Pemilik Scarlett

Pemilik Scarlett adalah Felicya Angelista, seorang aktris ternama di Indonesia. Perempuan kelahiran 2 November 1994 ini mengawali kariernya dengan membintangi sinetron “Oh Ternyata” pada tahun 2012.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Felicya menghadiri Dahsyat Awards. Foto: Munady Widjaja/kumparan

Beberapa tahun kemudian, ia juga terlibat dalam sinetron berjudul Ibrahim Anak Betawi dan Cinta dalam Kardus. Pada tahun 2014, Felicya dipercaya mengambil bagian dalam film komedi garapan Raditya Dika berjudul Marmut Merah Jambu.

ADVERTISEMENT

Nama Felicya semakin dikenal publik usai memainkan peran Tuti di sinetron “Dunia Terbalik”. Berkat aktingnya tersebut, ia berhasil memenangkan penghargaan sebagai Aktris Tersilet di ajang Silet Awards 2017.

Selain berakting, aktris keturunan Manado ini juga pandai bernyanyi. Ia mencoba peruntungannya di dunia tarik suara dengan merilis beberapa single seperti Mulai Mencinta (2015) dan Jatuh Cinta Lagi (2016).

Felicya juga sempat menjadi presenter di beberapa program TV. Hingga akhirnya, pada tahun 2017 Feli membuat sebuah brand skincare lokal bernama Scarlett.

Untuk membuat produknya semakin dikenal luas, Felicya menggunakan teknik pemasaran yang cukup jitu. Ia mengundang sejumlah selebriti ternama untuk memperkenalkan produknya seperti Rachel Vennya, Acha Sinaga, dan Salmafina.

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Gaun Pengantin yang Dipakai Felicya Angelista di Acara Resepsi Foto: Instagram @hiantjen

Pada tahun 2018, istri Caesar Hito ini menggandeng pihak marketplace untuk meningkatkan jumlah penjualannya. Sejumlah promo pun terus dilakukan untuk menggaet calon pembeli.

ADVERTISEMENT

Saat ini, Scarlett Whitening menghadirkan 7 produk perawatan yang terdiri dari Body Scrub, Handbody, Facial wash, Serum, Shower Scrub, Day Cream, dan Night Cream.

Felicya juga meluncurkan produk khusus perawatan kepala bernama Yordania Sea Salt Shampoo and Conditioner. Harga produk tersebut sangat terjangkau, sehingga cocok digunakan semua kalangan.

Bicara soal kehidupan percintaan, pemilik zodiak Scorpio ini telah menjalin asmara dengan Caesar Hito sejak tahun 2013. Selama tujuh tahun berpacaran, mereka berdua jauh dari gosip miring.

Hingga pada 9 Januari 2021, Felicya dan Hito menikah. Kini, mereka telah dikaruniai seorang anak cantik bernama Graziella Bible Emmanuela dan Felicya diketahui tengah mengandung anak kedua.

(MSD)

Kapan Scarlett didirikan?
Tahun 2017.
Siapa nama suami Felicya Angelista?
Caesar Hito.
Siapa nama anak Felicya Angelista?
Graziella Bible Emmanuela.
1668410519607771645
Bagikan: