Tulisan Indonesia pada Baliho Dirgahayu Kemerdekaan Ke-76 RI di Sidoarjo Salah

Konten Media Partner
11 Agustus 2021 18:38
·
waktu baca 1 menit
Tulisan dari Jatim Now tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Foto ini mungkin mengganggumu, apakah tetap ingin melihat?

Tulisan Indonesia pada Baliho Dirgahayu Kemerdekaan Ke-76 RI di Sidoarjo Salah

jatimnow.com - Baliho ucapan Dirgahayu ke-76 Republik Indonesia di jembatan penyeberangan orang (JPO) yang berada di Jalan Ahmad Yani, Sidoarjo mengalami salah tulis atau salah cetak.

ADVERTISEMENT

Baliho berukuran 3 kali 6 meter itu dengan foto Forkopimda Sidoarjo bertuliskan 76 Dirgahayu Republik Indoneisa. Indonesia Tangguh. Indonesia Tumbuh'. Di dalam baliho itu bertuliskan 'Indoneisa'. 

Baliho itu dengan gambar Kepala Kejaksaan Negeri Sidoarjo, Arief Zahrulyani; Ketua Pengadilan Negeri Sidoarjo, H. Moh Muchlis; dan Ketua DPRD Sidoarjo, H Usman; Bupati Sidoarjo, H Ahmad MuhdlorAli; Wakil Bupati Sidoarjo, H. Subandi; dan Dandim 0816 Sidoarjo, Letkol Inf, M Iswan Nusi; serta Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Kusumo W Bintaro.

Akun Instagram @dennycandra.i juga mengunggah video bergambar baliho ke story-nya. Dalam video yang diunggah langsung itu jadi viral. Akun tersebut juga menuliskan 'segera diganti atau dilepas.

Akun Instagram @ils.official juga mengunggah foto baliho yang salah cetak itu. Beberapa netizen menyayangkan adanya baliho yang salah tulis tersebut.

ADVERTISEMENT

"Kui sedurung e dipasang opo ga dikoreksi sek to?" Tulis akun @jundaf_.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali; Ketua DPRD, H Usman; dan Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, belum dapat dikonfirmasi. 

Lihat Artikel Asli