Nathan Tjoe-A-On Usai Debut & Lawan Jordan Henderson: Kesempatan yang Bagus

12 Februari 2024 7:31 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Bek keturunan Semarang, Nathan Tjoe-A-On, resmi bergabung Swansea City.
 Foto: Instagram/@swansofficial
zoom-in-whitePerbesar
Bek keturunan Semarang, Nathan Tjoe-A-On, resmi bergabung Swansea City. Foto: Instagram/@swansofficial
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Calon pemain naturalisasi Indonesia, Nathan A Tjoe On menjalani debutnya bersama Heerenveen, Minggu (11/1). Nathan main melawan Ajax di Abe Lenstra Stadium.
ADVERTISEMENT
Pada laga tersebut, Nathan main di menit ke-89 menggantikan Osame Sahraoui. Nathan mengungkapkan kebahagaiaanya usai menjalani debut bersama timnya itu.
“Debut tadi bagus untuk saya bisa mendapatkan menit bermain dan menang dengan cara seperti tadi. Jadi sangat-sangat bagus,” ucap Nathan kepada kumparan usai pertandingan.
Nathan juga berbicara mengenai lawannya yakni eks kapten Liverpool, Jordan Henderson. Namun, Nathan tak terlalu peduli dengan lawan yang dihadapinya dalam debutnya tersebut.
“Ya, Henderson pemain besar yang kami biasa nonton di televisi ya. Tentu, kesempatan yang bagus tetapi saat pertandingan tidak terlalu perhatikan hal seperti itu,” ucap Nathan.
“Saya cuma fokus bagaimana caranya bisa menang dan tidak peduli siapa lawannya,” tutupnya.
Bek keturunan Semarang, Nathan Tjoe-A-On, resmi bergabung Swansea City. Foto: Instagram/@swansofficial
Pada laga ini, Heerenveen menang dengan skor 3-2. Heerenveen bisa membuat gol via van Amersfoort di menit ke-11 dan 46 dan Sahraoui di menit ke-38. Sementara, Ajax bisa membalas via bunuh diri Bochniewicz dan Chuba Akpom.
ADVERTISEMENT
Nathan sudah menjalani serangkaian proses naturalisasi. Ia diagendakan untuk mengambil sumpah WNI pada Desember lalu bersama Jay Idzes. Namun, Nathan tak bisa hadir karena masih berurusan dengan timnya saat itu, Swansea City.