Nafiza Fatia Rani: Putri Asal Lampung Jadi Pemeran Wina di Film Pengabdi Setan 2

Konten Media Partner
17 Juli 2022 13:56 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto: Nafiza Fatia Rani pemeran Wina di film ‘Pengabdi Setan 2’
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Nafiza Fatia Rani pemeran Wina di film ‘Pengabdi Setan 2’
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Lampung Geh, Bandar Lampung - Nafiza Fatia Rani (12) siswi SMP Negeri 1 Bandar Lampung jadi pemeran Wina di film ‘Pengabdi Setan 2’ yang akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Kamis, 4 Agustus 2022.
ADVERTISEMENT
Orang tua Nafiza, Solihin (51) mengatakan, sejak kecil Nafiza sudah terlihat menunjukkan bakatnya di dunia seni peran. Bahkan sebelumnya ia sempat tampil dalam video clip Isyana Sarasvati.
“Setelah video klip itu, tahun 2020 dapat panggilan untuk casting di Jakarta. Kami berangkat ke Jakarta belum tau mau main film apa, setelah sampai sana Nafiza ikut casting di hari itu juga diberi tahu langsung sama om Joko Anwar untuk main di film ‘Pengabdi Setan 2’ katanya,” ungkap Solihin saat dihubungi Lampung Geh.
“Ya kami senang banget bangga, gak nyangka juga bisa ketemu sama om Joko Anwar,” lanjutnya.
Sementara itu Nafiza, anak pasangan Solihin (51) dan Rossepa (47) itu mengatakan, ini merupakan film pertamanya yang ia perankan di layar lebar (bioskop).
ADVERTISEMENT
“Saya berperan sebagai Wina, rasanya itu senang, bangga, dan kaget juga bisa main di filmnya om Joko, aku ngefans banget dari dulu sama film Pengabdi Setan yang pertama, dan aku gak nyangka ini film pertama Nafiza di layar lebar,” ungkapnya. (*)