Bola & Sports
31 Mei 2020 15:42

Potret Jadon Sancho dengan Tato Baru Bergambar Sonic dan Simpsons

Jadon Sancho dengan trofi Piala Super Jerman 2019. Foto: Leon Kuegeler/Reuters

Bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho kembali menjalani sesi latihan. Pemain asal Inggris tersebut kemudian jadi sorotan, lantaran ada tato baru bergambar Sonic dan Simpsons terlihat di lengannya.

Seperti yang diketahui, Bundesliga jadi liga top Eropa pertama yang kembali bergulir. Namun, sejak itu juga, bintang muda Die Borussen, Sancho, diketahui belum sempat bermain secara penuh lantaran cedera.

Pekan lalu, saat kalah 1-0 menghadapi Bayern Muenchen, Sancho sudah mulai bisa bermain selama satu babak. Kini, pemain asal Inggris tersebut pun sudah mulai terlihat bugar di sesi latihan.

Adapun penampilan Sancho yang biasa mengenakan lengan panjang jadi sorotan. Terlihat di tangan kanannya, eks pemain Manchester City tersebut punya tato baru bergambar karakter gim Sonic the Hedgehog dan keluarga Bart dalam kartun The Simpsons.

Dari foto yang diunggah Dortmund melalui Instagram, terdapat tato Sonic dari gim Sega Megadriver rilisan 1990. Sementara tepat di atasnya, ada karakter keluarga The Simpsons yang merupakan salah satu program terbesar di dunia.

Selain tato karakter fiksi dari gim video maupun film, penyerang Timnas Inggris tersebut juga sempat membuat tato puisi, didedikasikan kepada mendiang anak dari saudaranya yang kala itu meninggal di usia 5 tahun.

Sebelumnya, Sancho dikabarkan tengah diincar berbagai klub besar, termasuk Machester Unitd. Dana sebesar 120 juta paun dikabarkan bakal dikeluarkan Setan Merah untuk demi mendatangkan Sancho.

Tak hanya United, Sancho juga tengah diincar klub seperti Manchester City, Chelsea, dan Liverpool. Karena itu, di sisa Bundesliga musim ini, Sancho mesti tetap mempertahankan konsistensinya. (bob)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan