Pencarian populer

Jokowi: Pengedar Narkoba Melawan Langsung Tembak Saja

Jokowi ke Malang (Foto: Dok. Setpres)
Presiden Joko Widodo sore ini menyampaikan pidatonya di hadapan kader PPP dalam acara penutupan Mukernas II PPP. Presiden juga sempat menekankan pentingnya perang melawan peredaran narkoba. Jokowi juga menyampaikan dukungannya terhadap langkah Badan Narkotika Nasional (BNN) juga beberapa waktu terakhir ini tegas terhadap pengedar narkoba.
ADVERTISEMENT
"BNN betul-betul tegas. Sudahlah tegasin saja terutama pengedar narkoba asing yang masuk, kemudian sedikit melawan sudah langsung ditembak saja," kata Jokowi di acara penutupan Mukernas II PPP, Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Jumat (21/7).
Jokowi juga meminta agar para penegak hukum jangan memberi ampun kepada pengedar narkoba. Karena saat ini Indonesia berada dalam kondisi darurat narkoba.
"Jangan diberi ampun. Karena betul-betul berada di posisi darurat narkoba ini," lanjut dia.
Tim gabungan Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya dan Polresta Depok sempat melakukan penangkapan 1 ton sabu pada Kamis (13/7) dini hari. Penangkapan ini dilakukan di sebuah wilayah di kawasan Anyer, Banten, Jawa Barat.
Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polresta Depok sudah mengincar sindikat internasional ini sejak 2 bulan yang lalu. Mereka juga sudah bekerja sama dengan kepolisian Taiwan untuk mengungkap kasus ini.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.80