Pencarian populer

MEDIV, Bisnis Cuma Modal Jari

Kimia Farma menuju digital untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan kebutuhan dan memulai bisnis di bidang alat kesehatan & produk kosmetik langsung cukup dengan jari.
Mejeng di Photo Booth MEDIV
Kenalan yuk sama MEDIV, aplikasi jual beli dan bisnis alat kesehatan & produk kosmetik yang terdiri dari 2 platform; Mediv Screen untuk apotek & Mediv APP untuk mitra individual atau virtual store yang gak butuh modal besar buat buka bisnis, cukup bermodalkan jari jemarimu aja beb.
ADVERTISEMENT
Nah, kebetulan banget aku bareng temen-temen Kumparan menyaksikan langsung Grand Launching Mediv di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue yang menghasilkan para pembicara seperti Lizzie Parra - Founder & CEO of BLP, Wisnu Dewobroto - Founder Gajah Mungkur Group & Honesti Basyir - CEO PT. Kimia Farma (Persero) Tbk yang juga entrepreneur.
Lizzie Parra - Founder & CEO of BLP, Wisnu Dewobroto - Founder Gajah Mungkur Group & Honesti Basyir - CEO PT. Kimia Farma (Persero) Tbk
Aplikasi ini diperuntukkan buat semua pebisnis, baik B2B ataupun B2C, dengan harapan aplikasi ini bisa me-encourage masyarakat baik komunitas ataupun individual memulai bisnis bermodalkan jari aja. Menarik bukan?
Hal ini dilakukan oleh Kimia Farma mengingat di era digital saat ini dan maraknya penjualan secara online dan marketplace, maka Kimia Farma berinovasi dan beradaptasi untuk meluncurkan toko online MEDIV.
Selaras dengan apa yang disampaikan oleh Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir mengatakan bahwa MEDIV hadir untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan jual beli produk kesehatan dan kosmetik yang berkualitas.
Mediv Screen
Berbagai produk kesehatan (healthcare), kosmetik, skin care, suplemen kesehatan, personal care dan lain sebagainya dapat ditemukan di aplikasi MEDIV yang juga bisa dijadikan sebagai bisnis yang menjanjikan hanya bermodalkan smartphone.
ADVERTISEMENT
Fitur unggulan aplikasi MEDIV yaitu Mediv Screen dan Mediv Augmented Reality (AR) yang menawarkan pengalaman berbelanja online layaknya di dunia nyata. “Ini merupakan era mudah buat berbisnis yang ibaratnya bisa dilakukan hanya ‘bermodalkan jari’ aja,” ujar Honesti Basyir saat peluncuran MEDIV di IcePalace, LotteShopping Avenue, Jakarta, pada Senin 29 April 2019.
Selain bisa menambah penghasilan, para mitra MEDIV juga bisa memperoleh kemudahan dalam menjual produk-produknya. Bahkan mitra MEDIV gak perlu menyediaka ruangan atau gudang untuk tempat penyimpanan stok barang sebab barang pesanan akan langsung dikirim ke konsumen setelah transaksi berhasil dilakukan.
Lizzie Parra - Founder & CEO of BLP, Wisnu Dewobroto - Founder Gajah Mungkur Group & Honesti Basyir - CEO PT. Kimia Farma (Persero) Tbk
Untuk menjadi mitra MEDIV, kamu hanya perlu melakukan pendaftara di: mediv.co.id dan instal aplikasi MEDIV di Google Play Store (aplikasi Android). Kemudahan akses, penggunaan, dan transaksi dapat dirasakan oleh mitra MEDIV. Produk-produk yang ditampilkan pun berformat 3d selayaknya belanja konvensional. Lalu, untuk melakukan pemesanan, kamu cukup pilih barang yang diinginkan, pesan, isi alamat lengkap, dan melakukan konfirmasi pembayaran deh.
ADVERTISEMENT
Tahap pertama, Kimia Farma akan memasang Mediv Screen di 50 Apotek di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Selanjutnya, Mediv Screen akan tersedia di semua apotek Kimia Farma di Indonesia.
Penampilan Endah & Ressa
Di acara Grand Launching MEDIV ini juga ada penampilan dari Endah & Ressa yang pastinya dinanti oleh seluruh orang yang hadir. Mau lihat gimana keseruan acara ini, kepoin aja instagramnya di:
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.86