• 1

Alasan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ajak Sahabat untuk Bisnis Bareng

Alasan Zaskia Sungkar dan Irwansyah Ajak Sahabat untuk Bisnis Bareng


Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Munady)
Setelah sukses dengan bisnis kue kekinian yang berada dalam naungan Jannah Corp, pasangan selebriti Zaskia Sungkar dan Irwansyah kembali membuka bisnis baru. Kali ini, mereka meresmikan bisnis di bidang tour and travel yang dinamakan Jannah Travel.
Ide awal membuat bisnis tour and travel muncul karena pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 ini sama-sama menyukai dunia travelling. Sehingga, mereka ingin menuangkan hobi mereka itu menjadi sebuah bisnis.
"Sebelumnya 'kan kita sempet (bisnis) di fashion juga. Di e-commerce fokusnya lebih ke fashion tapi lifestyle. Terus ada produk lainnya juga dan kemarin kita 'kan kue kekinian. Nah, sekarang Alhamdulillah, bisa beranjak ke travel. Semua based on apa yang kita sukai. Karena kita hobi traveling, dan temen-temen yang kita ajak memang yang hobi travelling semua," ungkap Zaskia ketika ditemui di Veranda Hotel, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Foto: Munady)
Masih sama dengan konsep bisnis terdahulunya, Zaskia dan Irwansyah kembali mengajak sahabat terdekat mereka untuk merintis bisnis barunya ini. Mereka adalah Irfan Hakim, Ricky Harun, Herfizah, Prilly Latuconsina, serta tak lupa juga dengan pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu.
Sebenarnya, apa yang menjadi alasan utama Zaskia dan Irwansyah mengajak sahabat terlibat dalam bisnis yang mereka geluti?
"Karena menurut aku, berjamaah memang lebih puas, sih. Jadi, lebih banyak pahala dan banyak doa. Jadi, temen-temen juga banyak insight-insight, kalau kita berdua 'kan insight-nya cuma berdua doang. Kalau rame 'kan keluar idenya, terus bisa saling menjagalah," jelas Irwansyah, pada kesempatan yang sama.
Saat ini, banyak kasus-kasus penipuan yang melibatkan perusahaan tour and travel di Indonesia. Namun, hal tersebut tak menjadi perkara yang berarti bagi Zaskia dan Irwansyah. Mereka yakin, dapat menjalankan bisnis barunya ini dengan baik dan amanah.
"Justru itu jadi satu pelajaran buat kita ya. Insyaallah bisa lebih baik daripada yang lain," kata aktor film 'Love is Cinta' tersebut.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

Kemesraan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Foto: Instagram @Zaskiasungkar15)
"Makanya kita sempet mention tadi, kita kasih harganya yang realistis saja. Kita pengin mengedukasi masyarakat based on pengalaman kita juga. Kita bermain aman saja, jadi jangan karena harga murah atau karena perginya sama siapa, kita tidak seperti itu," ujar Zaskia menimpali.
"Ya dari harganya, kita realistis aja. Kita tidak menjual janji-janji dengan harga sekian (murah) tapi bisa dapet fasilitas mewah, kita enggak ada seperti itu. Jadi paketnya cuma ada 2, VIP dan VVIP," lanjutnya sembari menutup pembicaraan.

HiburanSelebritiArtisZaskia SungkarIrwansyah

500

Baca Lainnya