kumparan
2 Nov 2017 15:22 WIB

Jawaban Nikita Willy soal Isu Dilamar Anak Bos Blue Bird

Nikita Willy (Foto: dok. kumparan)
Hari ini, Kamis (2/11), film horor pertama Nikita Willy yang berjudul 'Gasing Tengkorak' tayang di bioskop-bioskop Indonesia. Film yang disutradarai Jose Purnomo itu bercerita tentang legenda mistis asal Minang, Sumatera Barat, di mana orang-orang zaman dahulu percaya akan permainan Gasing Tengkorak yang bisa mencelakai orang lain.
ADVERTISEMENT
Di film itu, Nikita berperan sebagai seorang diva bernama Veronica. Merasa penat akan kesibukannya, Veronica meminta manajernya untuk mencarikan sebuah vila untuknya. Ia ingin menyendiri dan berada jauh dari hingar-bingar kehidupan di kota.
Keadaan di vila itu ternyata tidak seperti dugaannya. Veronica diteror oleh seorang wanita yang selalu membawa sebuah barang kemanapun ia pergi, yakni Gasing Tengkorak. Berbagai keanehan pun terjadi kala wanita itu memainkan gasingnya.
Saat bertandang ke kantor kumparan (kumparan.com) beberapa waktu lalu, Nikita mengaku bahwa dirinya adalah orang yang penakut. Namun, perempuan berusia 23 tahun itu mantap dengan aktingnya di film 'Gasing Tengkorak'.
"Semua sinetron, film, apapun itu, pasti menguras emosi. Karena, akting itu dari hati. Dan juga, ini memang ekstra tenaganya karena (banyak) teriak-teriakannya dan kebanyakan 'kan, follow shot gitu," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Meski menguras banyak tenaga, dukungan orang-orang terdekatnya membuat pemain sinetron 'Safa dan Marwah' ini semakin semangat. Lalu, apa kata keluarga Nikita soal aktingnya di film 'Gasing Tengkorak'?
"Keluargaku itu supporter nomor satu. Apapun, itu selagi positif buat aku dan karier aku, pasti mereka mendukung. Kalaupun mereka enggak suka film horor, mereka pasti nonton karena ada aku di film itu. Dan mereka support kok, mereka percaya aku bisa ngelakuin hal itu," ucapnya.
Nah, apa kata pacar Nikita, Indra Priawan Djokosoetono, soal aktingnya di film horor pertamanya?
Nikita Willy (Foto: dok. kumparan)
"Pacar support apapunlah, dia. Respons orang-orang terdekat positif, apalagi fans aku. Mereka benar-benar nunggu tanggal 2 November," ujarnya.
Saat ditanya kapan Nikita akan menikah dengan kekasihnya saat ini, ia memberikan jawaban singkat lengkap dengan senyuman.
ADVERTISEMENT
"Nikah kapan se-dikasihnya dengan izin Allah. Aku belum kepikiran ke situ, aku masih pikiran pekerjan dulu," terangnya.
Loading Instagram...
Lalu, bagaimana dengan rumor yang mengatakan bahwa bintang film 'Total Chaos' ini sudah dilamar oleh sang kekasih?
"Ada deh!" jawabnya sambil tertawa.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan