kumparan
search-gray
Entertainment18 Februari 2018 10:00

Sah! Tommy Kurniawan Resmi Nikahi Pramugari Asal Aceh

Konten Redaksi kumparan
Video
Aktor Tommy Kurniawan resmi menjadi suami Lisya Nurrahmi, wanita asal Aceh yang berprofesi sebagai seorang pramugari. Prosesi ijab kabul berlangsung di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, pada Minggu (18/2) pagi.
ADVERTISEMENT
Dari pengamatan kumparan (kumparan.com), proses ijab kabul berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB di masjid kebanggaan masyarakat Aceh itu. Tampak puluhan tamu undangan memenuhi lokasi yang dipisah menjadi dua bagian.
Kedua pasangan ini mengenakan busana serba putih dengan sentuhan warna ungu muda. Sang pengantin wanita juga terlihat anggun dengan mahkota di hijab yang ia kenakan.
Sah! Tommy Kurniawan Resmi Nikahi Pramugari Asal Aceh (688503)
Pernikahan Tommy Kurniawan (Foto: Zuhri Noviandi/kumparan)
Bertindak sebagai wali nikah ialah ayah kandung Lisya, Syahrul Mustafa. Proses ijab kabul berlangsung lancar dan dengan disahut sah oleh jemaah yang hadir.
Tommy meminang Lisya dengan mahar 15 mayam emas.
"Saya nikahkan anak kandung saya, Lisya Nurrahmi, untukmu dengan mahar 15 mayam mas, tunai, " kata Syahrul.
"Saya terima nikahnya anak kandung Bapak untuk saya dengan mahar 15 mayam emas, tunai," sahut Tommy. Kata "Amin," pun menggema ke tiap sudut ruangan.
ADVERTISEMENT
Prosesi kemudian dilanjutkan dengan tausiah dan penandatanganan buku nikah oleh kedua mempelai. Tommy bersama istri kerap memberikan senyuman saat mendengar tausiah pernikahan yang disampaikan.
Prosesi terakhir, kedua pengantin melakukan salam takzim kepada kedua orang tua Lisya diikuti oleh Tommy. Orang tua Lisya terlihat menangis bahagia.
Pernikahan kedua pemain film 'Eiffel I'm In Love' ini turut dihadiri oleh sahabat-sahabatnya, yakni Ibnu Jamil, Syahrul Gunawan, Teuku Wisnu, David Chalik, dan lain-lain yang juga datang dari pihak Lisya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white