Konten dari Pengguna

Kanwil Kemenkumham Sulteng Ikuti Pisah Sambut Kapolda Sulteng

Ansari Maulana
Saat ini saya bekerja di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah, sebelumnya saya adalah atlet bulutangkis, dan tentu saja hobi saya adalah olahraga bulutangkis. Hobi lainnya, mungkin suka menulis
7 April 2023 15:04 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Ansari Maulana tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kanwil Kemenkumham Sulteng pastikan kuatnya sinergitas terus terjalin. Dok: Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng
zoom-in-whitePerbesar
Kanwil Kemenkumham Sulteng pastikan kuatnya sinergitas terus terjalin. Dok: Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
PALU_Ikuti malam pengantar tugas Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah yang baru dilantik, Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin), Raymond JH. Takasenseran tegaskan jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) siap mendukung dan menguatkan sinergitas bersama guna wujudkan Sulawesi Tengah yang aman dan damai.
ADVERTISEMENT
Komitmen tersebut diungkapkanya saat ia yang mewakili Kepala Kanwil Kemenkumham Sulteng, turut hadir dalam prosesi pisah sambut atau malam pengantar tugas bagi jabatan Kapolda Sulteng di Hotel Best Western Coco, Kamis, (6/4) malam.
“Kami sangat berterima kasih atas kuatnya sinergitas antara kami bersama Polda Sulteng di era Irjen Rudy Sufahriadi, komitmen yang sama pun akan terus kita pertahankan pada kepemimpinan saat ini oleh Irjen Agus Nugroho, mari bersama-sama wujudkan wilayah Sulteng ini tetap aman dan damai,” tegas Raymond.
Momentum pisah sambut tersebut pun berjalan dengan penuh dengan suka cita, para tamu undangan seperti Wakil Gubernur Sulteng, Ketua DPRD Sulteng, para Wali Kota dan Bupati, unsur Forkopimda Sulteng hingga para Tokoh Agama, Masyarakat hingga Pemuda di Sulawesi Tengah terlihat menikmati momen sakral tersebut.
ADVERTISEMENT
“Sudah banyak pencapaian-pencapaian yang terlah ditorehkan Polda Sulteng, khusus untuk Irjen Rudy, beliau sangat gemilang terbukti dengan suksesnya memimpin operasi tinombala untuk membasmi kelompok terorisme serta operasi madago raya saat puncaknya kasus virus corona. Semoga saja beliau dapat lebih cemerlang lagi,” pungkasnya.
Kontributor: Humas Kanwil Kemenkumham Sulteng