Entertainment
·
27 Maret 2021 18:00

Lagu: Story of Love, Bon Jovi

Konten ini diproduksi oleh Apria W Alfisa
Lagu: Story of Love, Bon Jovi (160237)
Story of Love, Bon Jovi. Sumber: YouTube
Pertama dengar lagunya Bon Jovi pas masih SMP, judulnya Bad Medicine. Ketebak, khan, umur saya? He he he. Setelah itu enggak mengikuti lagi, karena emang bukan penggemar musik cadas. Dan saat itu saya juga di lingkungan yang sangat dibatasi untuk mendengarkan musik.
ADVERTISEMENT
Dua hari yang lalu enggak sengaja menemukan lagu Story of Love di YouTube. Tayang perdana 19 Februari 2021. Sekitar sebulan yang lalu. Viewers-nya juga masih di bawah 1 juta. Entah kenapa saya 'jatuh cinta pada pandangan pertama' dengan lagunya dan juga liriknya. Bukan karena trending.
Seperti judulnya, Cerita Cinta, menceritakan cintanya orang tua ke anak-anaknya. Sederhana. Dibuat mengalir, anggap saja seperti mendengarkan seorang Ayah yang bercerita tentang rasa yang dialami dalam kehidupan bersama anak-anaknya.
Menceritakan kisah anak yang hadir di dunia dan menjadi kebanggaan orang tua. Belajar berjalan, berlari, tiba-tiba sudah dewasa dan terjadi konflik! "You think of them ignorant, they think of you arrogant". Sesuatu yang sering banget timbul dalam hubungan orang tua dan anak. Enggak nyambung. Maksud orang tua pasti baik untuk anaknya, tapi sering disalahpahami oleh anak. Generasi X dan Milenial yang enggak nyambung.
ADVERTISEMENT
Menceritakan juga emosional ayah atau ibu saat melakukan hal-hal sederhana, seperti mengantar sekolah atau meninabobokan agar dapat tidur nyenyak, tapi anak menganggap itu hal yang biasa.
Akhirnya, "You can ask for forgiveness, they could ask for the same." Kemanapun anak merantau, pasti akan kembali. Orang tua dan anak saling punya ikatan untuk bersama.