Pencarian populer
USER STORY

Bersiaplah, Rebutan Tiket Kereta H-7 Lebaran Dimulai Nanti Malam!

Hai pembaca! Sudah mulai kangen kampung halaman?

Tahukah kamu bahwa hari ini sudah memasuki H-91 menuju Lebaran? Itu artinya, penjualan tiket kereta untuk arus mudik Lebaran 2018 resmi dibuka tepat tengah malam nanti. Berdasarkan pengalaman di setiap musim lebaran, biasanya sekitar puluhan ribu orang bakal mengakses situs PT KAI secara bersamaan demi memperebutkan bangku tiket mudik yang jumlahnya terbatas. Kebayang nggak, betapa hebohnya malam pemesanan perdana tiket kereta lebaran 2018 nanti malam?

Nah, supaya kamu berhasil memenangkan pertarungan melawan puluhan ribu orang yang ingin pulang ke kampung halaman, ada baiknya kamu mempersiapkan segala hal terkait pemesanamu dengan matang, mulai dari tanggal keberangkatan, identitas penumpang, uang yang siap ditransfer begitu mendapatkan kode booking, dan yang paling penting pintar-pintar memilih situs pemesanan tiket kereta yang terpercaya. Sebagai seseorang yang berhasil memesan tiket mudik di musim lebaran tahun lalu, soal urusan tiket kereta mudik lebaran 2018, #TiketKemanapun, saya cuma percaya pada Tiket.com saja!

Sebagai mitra resmi pemesanan tiket PT KAI selama empat tahun, tahun ini Tiket.com kembali ikut memeriahkan penjualan tiket kereta lebaran 2018 sejak H-90 hari keberangkatan. Lewat situs tersebut, kamu sekeluarga bisa memilih jadwal keberangkatan kereta dengan bebas ke berbagai kota tujuan di Pulau Jawa sesuai kebutuhan dan budget, mulai dari kelas ekonomi, premium, kelas eksekutif, hingga kereta priority. Bukan cuma memilih kelas dan tanggal keberangkatan saja, kamu juga bisa bebas memilih tempat duduk melalui simulasi gerbong seperti gambar di bawah ini sehingga kamu sekeluarga nggak perlu khawatir bakal duduk terpisah-pisah nantinya. Kebingungan waktu melakukan pemesanan? Tenang! Tiket.com memiliki fitur live chat yang tersedia 24 jam. Itu semua bisa kamu dapatkan kalau kamu melakukan pemesanan tiket lewat situs maupun aplikasi Tiket.com!

Selain kemudahan dan fitur pemesanan yang dimilikinya, di tahun ini juga Tiket.com memberikan berbagai penawaran menarik untuk musim pemesanan tiket mudik. Pertama-tama, kamu bakal mendapatkan kupon potongan harga senilai Rp30.000 yang bisa kamu gunakan saat melakukan pemesanan tiket kereta. Tak hanya itu saja, Tiket.com juga memberikan bonus ekstra berupa makanan gratis bagi kamu yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Tiket.com senilai minimal Rp300.000 dengan menggunakan kode voucher MAKANGRATIS! Wah, makan gratis? Siapa yang bisa nolak coba!

Kode ini berlaku untuk setiap ID Pemesanan, bukan masing-masing penumpang. Jadi, kalau mau semua anggota keluargamu dapat makanan gratis, kalian bisa mengakali dengan pesan tiket mudik dari beberapa ID pemesanan ya! Selengkapnya bisa kamu baca di link berikut ini https://www.tiket.com/promo/promo-kereta-mudik

Pemesanan tiket mudik memang menjadi momen-momen paling menegangkan. Daripada kamu menyesal karena salah memilih situs pemesanan hingga akhirnya kehabisan tiket kereta api lebaran, saya pribadi sih menyarankan untuk memesan tiket mudik kereta lebaran 2018 hanya dengan menggunakan aplikasi dan situs Tiket.com, channel pemesananan resmi PT KAI!

Jadi... selamat begadang dan selamat berjuang tengah malam nanti! ;)

Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: