Konten dari Pengguna

Film Superhero 2018 Yang Ditunggu-Tunggu

Aries
Pemilik blog guelagi.com
17 Januari 2018 17:54 WIB
clock
Diperbarui 14 Maret 2019 21:12 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Aries tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Entah kenapa gue lebih suka sama genre film superhero dibanding dengan film horor. Mungkin karena dulu horor indonesia belum mulai migrasi.
ADVERTISEMENT
Dulu horor indonesia lebih sebagai penghias dari adegan-adegan semi di film, ya you know lah ya. Lebih vulgar daripada nonjolin tentang horor nya. Tapi sekarang mulai berubah nih arahnya setelah film Pengabdi Setan.
Lah jadi bahas horor ya. Oke balik lagi.
Superhero lebih asyik menurut gue. Asyiknya liat efek-efek yang dibuat sama video editor, animation maker. Superhero juga bawa nilai-nilai positif yaitu semangat optimis kalau kita juga bisa ngelawan semua yang menjadi halangan kita buat maju.
Superhero bukan genre ya. Dia masuk ke genre action atau science fiction. Nah kita kenal banget kalau pemain besar di kategori superhero ini sebenernya ada beberapa. Tapi yang amat terkenal ada dua yaitu Marvel dan DC.
ADVERTISEMENT
Mereka adalah pencetak komik nih sebenernya. Tapi setelah mencoba beralih ke film, ternyata laris juga. Mungkin juga melebarkan sayap demi keuntungan.
Emang superhero ini banyak yang diangkat dari serial komik. Nah buat gue yang gak suka baca komik ini bersyukur kalo tokoh komik itu dijadiin film dan mungkin lebih bisa dinikmatin untuk orang tipe gue ini.
Marvel Cinematic Universe menurut gue lebih banyak superheronya. Iron Man, Hulk, Thor, Black Widow dan banyak lagi yang kalian juga tahu pastinya. Dibanding DC Extended Universe mungkin yang paling terkenal yaitu Superman, Batman, The Flash, Wonder Woman.
Nah di tahun ini bakal banyak film superhero yang bakal tayang terutama garapan Marvel nih. Menunggu-nunggu film debut dari Black Panther. Pewaris raja dari suku Wakanda yang harus melindungi daerah nya dari musuh-musuh.
ADVERTISEMENT
Selain Black Panther bakal ada juga lanjutan Deadpool 2 dan juga Ant Man and The Wasp. Ditunggu-tunggu banget tuh film. Itu lanjutan sekuel yang sebelumnya juga keren abis.
Sedangkan dari DC, kita bisa nonton superhero yang muncul di Justice League kemaren tuh yaitu Aquaman, sang penguasa laut atlantik. Mantep bukan?
Kalian bisa lihat jadwal tayang dan trailernya di artikel https://guelagi.com/film-superhero-terbaru-2018/ nih.
Sinopsis ceritanya juga gue kasih tau. Ya itupun kalo emang udah rilis sih. Jangan lupa catat jadwal tayangnya biar gak ketinggalan. Jangan lupa juga kumpulin duitnya. Masa mau nonton aja minjem duit. Jangan ah :)
Baca Juga : https://guelagi.com/film-terbaru-2018-dan-jadwal-tayang-di-bioskop/
Atau berkunjung ke guelagi.com
Jangan lupa follow dan like tentunya.
ADVERTISEMENT