Entertainment
·
9 September 2017 18:13

Weird Genius, Bukan Grup EDM Biasa

Konten ini diproduksi oleh Arka Ardhyansah
Weird Genius, Bukan Grup EDM Biasa (448269)
Di Artikel kali ini gue bakalan bahas tentang salah satu Grup EDM yang lagi happening banget nih di kalangan anak muda ya terlebih yang suka ngeyoutube lah pasti udah pada tau dong siapa aja yang tergabung dalam Weird Genius.
ADVERTISEMENT
Reza ‘Arap’ Oktovian gamer ganteng idaman yang dulunya cuman main game di kamar doang sekarang nongkrongnya sama Yellow Claw wkwkwk, gak percaya? Nih kasih bukti rap.
Weird Genius, Bukan Grup EDM Biasa (448270)
Ngga cuman itu Arap sapaan akrabnya ini dari dulu emang multi talent dari nge MC sebuah acara, jadi penjaga warnet ( beneran loh ) sampe ngegame dan jadi salah satu youtuber terkenal rank A di indonesia penghasilannya miliaran sih katanya, dan Arap ini sebelum ngeyoutube sendiri juga pernah bareng satu grup dengan Edhozell yaitu Happy Holiday Indonesia namun bubar di tengah jalan dan sekarang hubungannya Arap dan Edho masih sering di pertanyakan oleh fans mereka, next Eclipse salah satu grup yang di bentuk Arap disini ada sembilan Youtuber kenamaan Indonesia sebut saja Da Lopez Brother yang terkenal karena Raditya Dika eh maksud gue sih si Andovi nya kalo Kajo mah udah terkenal dari dulu hehe.
ADVERTISEMENT
Ngga cuman Andovi,Kajo tapi masih ada Eka Gustiwana,Cikay,Andi Garcia,David Beatt,Chandra Lhiow,Tomy Limm dan tentunya the creates Reza Oktovian. Namun Eclipse pun harus bernasib sama dengan Happy Holiday Indonesia, sempat booming namun harus vakum dan kita gak tau apa yang terjadi.
Eka Gustiwana dan Billy Tanner kalo Eka udah pada kenal dong salah satu Youtuber speech composing yang udah buat Jeremy Teti keluar dari zona nyamannya, atau kita bisa liat artis-artis nyanyi dan tokoh-tokoh politik seperti Pak Jokowi,Pak JK dan lain sebagainya itu di buat bak artis youtube. Lalu ada Billy Tanner sang DJ Genius ia salah satu mixer paling keren kalo menurut gue sih ya Billy ini punya talent yang sangat baik di bidang Electronic Dance Music ini terlebih kini ia tergabung bersama Weird Genius.
ADVERTISEMENT
Weird Genius sendiri sudah mempublish 4 single mereka yaitu DPS yang memadukan unsur traditional dengan Electronic Dance Music sebuah keunikan tersendiri mengangkat tema Bali di dalam Video Clipnya.
Kedua ada Lunatic kata orang sih arti lagu ini di tujukan Arap untuk sang mantan Cikay walaupun kita juga tau kalo sebelumnya Stranger juga booming salah satu lagu yang di publish di channel utama Arap sebagai seorang Gamer Full Time tiba-tiba nyanyi untuk seseorang yang katanya udah nyelamatin idupnya tapi harus berseberangan dan putus. Lunatic sendiri memiliki trap yang khas serta pendewasaan dalam musikalitas dengan suara Letty sebagai Vokal Utama pengganti Arap, Arap sendiri mengisi part juga di sini walaupun kecil.
Kemudian BIg Bang musikalitas yang lebih lagi di banding 2 single sebelumnya, ini menandakan bahwa grup ini benar-benar serius dalam dunia EDM di Indonesia khususnya sebab Big Bang memiliki warna musik baru yang berbeda.
ADVERTISEMENT
Dan yang terakhir mereka menggandeng Prince Husein salah satu youtuber dan pernah ikut kontes The Voice indonesia dan Just Duet, di lagu Sweet Scars ini full cuman suara Prince Husein tanpa ada Arap seperti di 3 lagu sebelumnya.