kumparan
30 April 2019 20:50

Anti Panik Bikin Mudik Makin Asyik

Saat lebaran, usai meminta maaf kepada orang tua, kerabat dan juga berkunjung ke rumah sanak keluarga, saya suka mengikuti berita mudik lebaran di televisi. Masih banyak tumpukan penumpang di berbagai stasiun, terminal dan bandara. Alasannya klasik: kehabisan tiket. Padahal bila mau, tahu dan kenal Tiket.com, hal menyedihkan ini tidak akan terjadi.
ADVERTISEMENT
Seperti apa yang saya sekeluarga alami. Kami tidak pernah kesulitan lagi untuk kembali ke kampung halaman semalam sebelum hari H. Anti panik memang bikin mudik makin asyik. Sepanjang perjalanan, kami selalu tersenyum. Suasana hati yang ceria menambah semangat bertemu yang tercinta dan mengurangi rasa lelah yang mendera.
Wajah berbahagia karena akan bertemu orang tua tercinta di kampung halaman
Mempersiapkan apa saja untuk keperluan mudik menjadi rutinitas kami, kaum perantauan. Yang utama adalah memesan tiket pulang kampung, karena ini kunci agar segalanya lancar, bisa mempersiapkan kebutuhan lainnya dengan lebih mudah. Bila tiket sudah di tangan, perjalanan mudik lebaran juga lebih nyata, bukan hanya di awang-awang dan kemudian menjadi rencana yang tak percuma.
Itulah mengapa masalah pemesanan tiket kami percayakan pada ahlinya. Tiket.com sang pionir online travel agent (OTA) di Indonesia yang begitu terpercaya. Terlebih sudah beroperasi selama 8 tahun, tentunya sudah sangat berpengalaman. Dengan alamat situs https://www.tiket.com/, memiliki produk perjalanan terlengkap mulai dari kebutuhan tiket pesawat murah, reservasi hotel, tiket kereta api, sewa mobil, hingga tiket event dan atraksi.
Tampilan aplikasi Tiket.com
Ada banyak hal lainnya yang membuat kami percaya dengan Tiket.com. Kemudahan pembayarannya dengan beberapa metode pilihan membuat menyelesaikan transaksi pemesanan tiket mudik lebaran tidak perlu sampai ke luar rumah. Ibu rumah tangga yang memiliki balita dengan suami yang kerja 12 jam setiap harinya seperti saya, tentu kesulitan bila harus membayar dengan 1 metode pembayaran: wajib transfer antar bank via ATM, misalnya. Untunglah bisa pakai m-banking atau titip bayar ke minimarket pada tetangga yang kebetulan mau belanja.
ADVERTISEMENT
Selain itu, ibu-ibu yang irit, tentu merasa Tiket.com adalah teman setia. Promo tiap harinya membuat harga tiket perjalanan jadi lebih murah. Apalagi kebutuhan mudik lebaran kan butuh banyak anggaran. Dengan pemesanan tiket di Tiket.com memanfaatkan promo yang ada maka bisa menekan budget. Lumayan. Bukannya pelit, yaaa. Kan katanya irit pangkal banyak duit.
Kalau ada kesulitan pemesanan, chatingan dengan costumer service (CS) Tiket.com jadi hal yang meneduhkan hati. Tidak perlu sampai menghabiskan pulsa dengan menelpon, kan bisa pakai kuota internet untuk menghubungi sang CS. Responnya cepat, pastinya bikin anti panik. Siap 24 jam setiap harinya gitu loh.
Keuntungan pesan tiket di Tiket.com
Selain itu sering transaksi di Tiket.com juga membuat Tix Point bertambah. Makin banyak maka makin untung. Bisa ditukar dengan beragam fasilitas di Tix Spot. Selain diskon produk tertentu juga bisa dapat makan minum gratis. Asyik! Mudik jadi seru karena bisa dapat banyak fasilitas seperti ini. Namanya saja #tiketWonderfulIndonesia.
ADVERTISEMENT
Bagi yang naik pesawat terbang, ada gratis bagasi tambahan loh. Plus wrapping bag di bandara yang bikin koper makin aman. Tidak hanya itu, juga ada promo best Hotel Deals tiap harinya. Mudik tak harus tidur di rumah orang tua, kan. Staycation ramai-ramai sekeluarga pasti jadi pengalaman yang menyenangkan.
Spesial buat kamu yang pesan tiket di Tiket.com
Dengan ini, teman-teman sudah paham dong mengapa kami memilih pesan tiket mudik lebaran di Tiket.com. Keuntungannya beragam. Bukan hanya tiket yang murah tapi banyak promo yang membuat perjalanan jadi lebih menyenangkan. Pastinya juga anti panik dan bikin mudik makin asyik.
Siap untuk lebaran tahun ini. Eh puasa dulu, dink
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan