News
·
30 Oktober 2020 19:27

186 Peserta CPNS 2019 Bangka Barat Dinyatakan Lulus

Konten ini diproduksi oleh Babel Hits
186 Peserta CPNS 2019 Bangka Barat Dinyatakan Lulus (82983)
searchPerbesar
Ilutrasi Kumparan.
Sebanyak 186 peserta tes CPNS dinyatakan lulus SKD dan SKB pada pengadaan CPNS 2019 Bangka Barat.
ADVERTISEMENT
Kepala Bidang Mutasi BKPSDMD (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah) Andi Tenri Ajeng menyampaikan pengumuman kelulusan CPNS 2019 Bangka Barat sudah diumumkan, Jumat (30/10/2020) pukul 00.00 WIB.
"Sudah diumumkan jam 00.01 WIB tadi," kata Andi saat dikonfirmasi via ponsel.
Diungkapkan Andi dari jumlah formasi sebanyak 206 ada total sebanyak 186 orang CPNS yang telah dinyatakan lulus SKD dan SKB pada pengadaan CPNS 2019 Bangka Barat.
"Jumlah formasi 206 yang lulus 185, setelah lulus iya mereka wajib melakukan pemberkasan secara online di situs sscn dan manual melalui pos dan lain lain," jelas Andi.
Ditambahkan Andi total peserta yang lulus belum mencukupi kebutuhan formasi yang diadakan saat ini karena ada beberapa formasi yang kosong karena tidak ada pelamarnya.
ADVERTISEMENT
"Belum direkap contoh saja dokter spesialis tidak ada pelamarnya," imbuh Andi Tenri Ajeng.
Adapun beberapa formasi CPNS yang tetap kosong tidak ada yang lulus/pelamar di Kabupaten Bangka Barat didominasi oleh tenaga tenaga kesehatan, dan dokter, serta dokter spesialis.
Seperti untuk Jabatan Pelaksana / Terampil Perekam Medis yakni, Perekam Medis di Puskesmas Muntok Formasi 1, Perekam Medis di RSUD Sejiran Setason formasi 1, Perekam Medis di Puskesmas Jebus formasi 1, Perekam Medis di Puskesmas Kelapa formasi 1, Perekam Medis di Puskesmas Kundi formasi 1, dan Perekam Medis di Puskesmas Tempilang formasi 1.
Jabatan Ahli Pertama Dokter di Puskesmas Jebus Formasi 1, Dokter di Puskesmas Kelapa Formasi 1, Dokter Puskesmas Tempilang formasi 1, 
ADVERTISEMENT
Jabatan Ahli Pertama Dokter Gigi di RSUD Sejiran Setason formasi 1, Dokter Gigi di Puskesmas Simpang Teritip Formasi 1, Dokter Gigi di Puskesmas Jebus formasi 1, Dokter Gigi di Puskesmas Kundi formasi 1, Dokter Gigi di Puskesmas Sekar Biru 1, dan Dokter Gigi di Puskesmas Puput 1.
Jabatan Ahli Pertama Pembimbing Kesehatan Kerja di Puskesmas Kundi 1, jabatan ahli pertama Dokter Spesialis Anastesi di RSUD Sejiran Setason 1, dan Dokter Spesialis Bedah di RSUD Sejiran Setason 1.