kumparan
17 Feb 2019 21:40 WIB

Antasari Azhar Tonton Debat Capres di Kampung Halaman

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Ketua Umum Garda Jokowi, Antasari Azhar memberikan kata sambutan saat acara nonton bareng Debat Capres di Swiss Belhotel Pangkalpinang, Minggu (17/2/2019) malam.(ist)
PANGKALPINANG, babelhits.com -- Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang kini menjadi Ketua Umum Garda Jokowi, merasa sangat bahagia bisa menonton Debat Capres yang kedua di Pangkalpinang, Bangka Belitung.
ADVERTISEMENT
Antasari Azhar menyaksikan acara Debat Calon presiden (capres) bersama pengurus dan anggota Garda Jokowi Widodo - Ma'ruf Amin, Minggu (17/2/2019) malam, di Swiss Belhotel Pangkalpinang.
"Alhamdulillah saya sangat bahagia malam ini ketika acara Debat Capres saya ada di Pulau Bangka seharusnya menghadiri pelantikan Garda Jokowi di Lombok, namun karena pelantikan Garda Jokowi Babel saya lebih memilih pulang ke Bangka dan kampung kelahiran saya dulu," kata Antasari dihadapan para pendukung Jokowi-Ma’aruf Amin.
Antasari menambahkan, dirinya berencana akan berkunjung ke desa yang ada di Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Bangka Belitung.
"Kita malam ini saksikan Debat Capres 01 dan 02, siapapun ia (yang menang—red), nanti yang menentukan ketika kita ada di bilik suara," kata Antasari.
ADVERTISEMENT
Antasari berpesan kepada Garda Jokowi yang ada di Babel agar bisa bersikap dewasa dan tidak menyebarkan fitnah serta hoaks, lantaran tidak ada gunanya.
"Karena itu bukan karakter orang Bangka. Jangan jelek-jelekan calon lain, silakan tetangga fitnah tapi kita harus tenang," pesan Antasari.
Antasari menambahkan, Jokowi orang baik , ia pun sudah membuktikan ketika berada di balik jeruji besi. “Saya juga tidak tahu kapan saya akan keluar dari penjara tiba-tiba Pak Jokowi hadir dan memanggil saya ke Istana presiden,” imbuh Antasari.
"Dan saya yakin serta sudah merasakan itu sendiri kalau pak Jokowi orang yang baik dan saya pun yakin pada hari pemilihan nanti tuhan punya jalan terbaik untuk kita semua dan Pak Jokowi bisa terpilih lagi," tukas Antasar.(*)
ADVERTISEMENT
Penulis: tim babelhits
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan