Pencarian populer
PUBLISHER STORY
14 Juli 2019 21:45 WIB
0
0

Hilang Kendali, Kijang Innova Tabrak Warung Pecel Lele

Ist.

Sebuah kijang innova berwarna putih dengan nomor plat B 1321 PQV yang dikendarai Johari (33) menabrak warung pecel lele milik Nasihatin di kawasan Jalan Kampung Melaya tak jauh dari TPU Bukit Merapin, Kota Pangkalpinang, Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Berdasarkan informasi yang didapat, sebelumnya mobil Toyota innova tersebut melintas dari Gang Keranji dan hendak menuju ke Jalan A Yani Pangkalpinang, namun lantaran dikendarai dengan kecepatan tinggi, maka menabrak teras warung milik Junaidi Satar.

Warga sekitar meneriaki sopir innova yang tak lain adalah Johari. Namun ia bukannya berhenti malah berusaha kabur dengan kecepatan tinggi. Sekitar 40 meter dari rumah Junaidi, mobil innova tersebut malah menabrak Ariandi (60) yang sedang mengendarai sepeda motor.

Ariandi yang baru saja pulang berbelanja dari pasar terseret beberapa meter dan menabrak warung pecel lele milik Nasihatin hingga roboh.

Warga sekitar langsung berlarian memberikan pertolongan, mereka melarikan Ariandi ke RSBT Pangkalpinang lantaran menderita luka parah. Sementara itu warung pecel lele milik Nasihatin berantakan.

Sopir mobil Toyota kijang innova yakni Johari hampir saja menjadi bulan-bulanan massa, beruntung aparat kepolisian segera tiba di tempat.

Anggota Sat Lantas Polres Pangkalpinang langsung melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti berupa sebuah mobil Toyota innova berwarna putih dengan nomor plat B 1321 PQV, satu unit sepeda motor Yamaha mio nopol BN 2245 PV, serta surat-surat kendaraan.

Kasat Lantas Polres Pangkalpinang AKP Nicodemus Brahmana, membenarkan kasus tersebut sudah ditangani pihaknya.

“Penyebab laka diduga karena kurang hati-hati sopir mobil dengan kecepatan di luar batas di tempat pemukiman, selain itu kurangnya kesadaran pengendara dalam memahami rambu-rambu lalin dan situasi jalan,” tukas kasat lantas.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57