Pencarian populer
PUBLISHER STORY
14 Juni 2019 0:44 WIB
0
0

Mobil Box Terjun ke Sungai, Sopir dan Kernet Tewas

Sebuah mobil Box y

Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan raya Desa Air Gegas Kecamatan Air Gegas, Bangka Selatan, Jumat (14/6/2019) pagi.

Sebuah mobil box bermuatan makanan ringan terguling dan masuk sungai. Akibatnya sopir yakni Mat Zein (36)warga Pinang Mas Selindung Pangkalpinang  dan kernetnya Roza (30) warga Gabek Pangkalpinang, tewas mengenaskan.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan menyebutkan Mobil Box dengan Nomor Polisi BN 8040 QT itu mengangkut muatan makanan ringan dari Kota Pangkalpinang menuju Kota Toboali.

Mobil yang dikemudikan Mat Zein tersebut diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Saat melintas di ruas jalan raya antara Desa Air Gegas dan Desa Nangka, salah satu ban depan pecah, sehingga mobil olenng dan  terbalik di jalan menurun.

Mobil menghantam beton bahu jembatan di jalan menurun dan terguling masuk ke sungai. Tak ayak kondisi mobil rusak parah, barang muatan berhamburan di sungai.

Sementara itu Mat Zein dan Roza terlempar keluar dari mobil mengahantam bebatuan dan semak belukar di sekitar sungai.

Warga sekitar dan pengemudikan yang kebetulan melintas segera memberikan pertolongan. Namun sebelumnya sempat kebingungan mencari sopir dan kernet yang terlempar keluar.

Mat Zein ditemukan dalam kondisi tak bernyawa lagi dengan luka parah di bagian kepala. Sementara itu Roza juga luka parah dan sempat dibawa ke puskesmas terdekat, namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi.

Setelah dilakukan visum oleh petugas medis di Puskesmas Air Gegas, kedua koran langsung dibawa ke rumah duka di Kota Pangkalpinang.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto, membenarkan kejadian tersebut.

"Kedua korban Warga Pangkalpinang," imbuh Kompol Rusnoto.

Kompol Rusnoto mengungkapkan  Mat Zein diketahui sebagai sopir dan Roza Pratista sebagai kernet.

Kompol Rustono menuturkan, hasil penyelidikam sementara pihak kepolisian Sat Lantas Polres Basel, mobil yang dikendarai Mat Zein dan kernet Roza mengalami pecah ban.

"Mobil terbalik dan ringsek parah serta keluar jalur dan masuk ke aliran sungai. diduga mobil mengalami pecah ban sebelah kanan depan," tukasnya.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.31