News
·
14 Juni 2021 17:11
·
waktu baca 1 menit

Polres Bangka Barat Gelar Vaksinasi COVID-19 Massal Gratis

Konten ini diproduksi oleh Babel Hits
Polres Bangka Barat Gelar Vaksinasi COVID-19 Massal Gratis (389595)
searchPerbesar
Suasana pelaksanaan vaksinasi gratis oleh Polres Bangka Barat.
Polres Bangka Barat menggelar acara Vaksinasi COVID-19 massal secara gratis, Senin (14/6/2021) yang merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang. Sebanyak 1675 dosis vaksin Sinovac akan diberikan secara gratis untuk masyarakat.
ADVERTISEMENT
“Pagi ini kami melaksanakan vaksinasi massal dalam rangka hari jadi Bayangkara Ke- 75,” kata Wakapolres Bangka Barat Kompol Johan Wahyudi SH, Senin (14/06/2021).
Kompol Johan mengungkapkan kegiatan vaksinasi massal ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan sebagai vaksinator tim medis dari RSUD Sejiran Setason, Kabupaten Bangka Barat.
"Pada hari ini kegiatan vaksinasi massal resmi dibuka, dalam kegiatan ini kami kerjasama dengan Dinas Kesehatan dan sebagai vaksinator tim medis dari RSUD Sejiran Setason,” kata Kompol Johan.
Ditambahkan Kompol Johan, kegiatan ini dilaksanakan Polri secara serentak di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut HUT Ke-75 Bhayangkara.
“Pada hari ini pelaksanaan vaksin dosis pertama di Polres Bangka Barat berjalan dengan tertib. Selanjutnya vaksin dosis kedua untuk masyarakat umum dijadwalkan pada tanggal 12 Juli 2021. Rencananya akan tetap dilaksanakan di Pos Vaksin Kawasan Gedung Catur Prasetya Polres Bangka Barat,” tukas Kompol Johan Wahyudi.(*)
ADVERTISEMENT