News
·
17 Oktober 2020 12:05

Proyek Jembatan Senilai Rp 25 Miliar di Pangkalpinang Ambruk

Konten ini diproduksi oleh Babel Hits
Proyek Jembatan Senilai Rp 25 Miliar di Pangkalpinang Ambruk (94446)
Proyek pengerjaan jembatan air kerabut, Pangkalpinang ambruk.
Jembatan Air Kerabut penghubung Kota Pangkalpinang dan Desa Balun Ijuk , Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka, Jumat (16/10/2020) sekitar pukul 19.00 WIB, ambruk.
ADVERTISEMENT
Proyek Jembatan Air Kerabut atau Jerambah Gantung ini, dibangun dengan anggaran APBD sebesar Rp 25.980.529.000 Juta, yang dikerjakan oleh PT Karya Mulia Nugraha dan direncanakan selesai pada 17 Desember 2020.
Akibat ambruknya jembatan ini, dua pekerja bernama Cecep (24) dan Tomi (45) mengalami luka ringan dan saat ini kedua pekerja tersebut sudah kembali ke kediaman masing-masing.
"Saat kejadian saya sedang cas HP, tiba-tiba ada suara gemuruh seperti gempa kami langsung meloncat, saya bersama Tomi langsung loncat dan pekerja lainya loncat ke tanah," ujar Cecep.
Pantauan babelhits.com sejumlah anggota kepolisian dari Polres Pangkalpinang, Polsek Tamansari serta tim Identifikasi sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)
"Kami saat ini lagi olah TKP dan melakukan penyelidikan terhadap ambruknya proyek jembatan gantung ini," singkat Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra.
ADVERTISEMENT