kumparan
KONTEN PUBLISHER
9 Maret 2019 15:44

Siswi SMA Tewas Tertabrak Bus

WhatsApp Image 2019-03-09 at 11.57.40.jpeg
Anggota Satlantas Polres Bangka Barat sedang melakukan olah TKP di lokasi tabrakan antara siswi SMA dengan sebuah bus di ruas jalan Desa Ranggi Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat, Bangka Belitung.(ist)
MUNTOK, babelhits.com -- Seorang siswi sebuah SMA di Kecamatan Jebus, Bangka Barat, yakni Inggi Silvia (18), tewas menggenaskan setelah sepeda motornya tertabrak bus, Jumat (8/3/2019) sekitar pukul 06.40 WIB.
ADVERTISEMENT
Pagi itu, siswi asal Dusun Johar Desa Ranggi Kecamatan Jebus, Bangka Barat ini, hendak pergi ke sekolah dengan mengendarai sepeda motor. Inggi meluncur dari rumahnya dan memacu sepeda motornya dengan kecepatan sedang.
Saat melintas di ruas jalan menuju Desa Ranggi dari arah berlawanan muncul sebuah bus jurusan Parittiga-Pangkalpinang yang dikemudikan Zulfikar (33) warga Desa Telak, Kecamatan Jebus. Diduga bus tersebut berkecepatan tinggi. Lantaran ruas jalan yang sempit kedua kendaraan mengambil jalur tengah, sehingga tabrakan pun tak dapat dihindari. Tak ayal tubuh Inggi terpelanting.
Sopir bus dan penumpang serta warga yang mengetahui kejadian tersebut berusaha memberikan pertolongan. Namun nyawa Inggi tak dapat diselamatkan lantaran menderita sejumlah luka di tubuh. Inggi menghembuskan napas terakhir.
ADVERTISEMENT
Warga sekitar pun melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Tak lama kemudian anggota Satlantas Polres Bangka Barat tiba di lokasi.
Selain melakukan olah TKP, anggota Satlantas juga mengamankan barang bukti berupa sepeda motor yang dikendarai Inggi dan bus yang dikemudikan Zulfikar.
Kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kasus tabrakan maut tersebut sedang dalam pemeriksaan.
“Silvia meninggal dunia dengan mengalami sejumlah luka, sedangkan Zulfikar selamat. Barang bukti sudah diamankan, sopir bus yakni Zulfikar masih dalam pemeriksaan,” kata AKP Toni.(*)
Penulis: tim babelhits
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan