News
·
11 Juni 2021 13:17
·
waktu baca 2 menit

Terlibat Cekcok, Seorang Pria di Pangkalpinang Bacok Tetangga Sendiri

Konten ini diproduksi oleh Babel Hits
Terlibat Cekcok, Seorang Pria di Pangkalpinang Bacok Tetangga Sendiri (699572)
searchPerbesar
Pelaku (Kaos biru) berhasil diamankan tim buser naga Polres Pangkalpinang.
Alhadi alias Adi (35) diamankan Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang, Kamis (10/6/2021) siang di rumah kerabatnya Desa Pedindang Kecamatan Pangkalanbaru, Kabupaten Bangka Tengah.
ADVERTISEMENT
Warga Kelurahan Gajah Mada Kota Pangkalpinang ini diduga kuat sebagai pelaku pembacokan terhadap Cahya Ferdian (36) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.
Dari informasi yang didapat awak media, peristiwa itu bermula kesalahpahaman antara Adi dan Ferdian. Saat itu Rabu (9/6/2021) sekitar pukul 21.00 WIB, Adi sedang mengajar anaknya belajar. Sempat terdengar suara gaduh lantaran Adi memukul meja saat mengajar sang anak.
Ferdian selaku tertangga merasa terganggu dengan suara berisik tersebut. Ia pun sempat keluar rumah dan mengomel. Ternyata hal itu terdengar oleh Adi. Perang mulut pun terjadi dan berujung pada perkelahian.
Adi mengambil parang dari dalam rumah dan tanpa basa basi langsung menyerang Ferdian. Adi beberapa kali mengayungkan parang ke arah tubuh Ferdian. Akibatnya Ferdian mengalami luka di kepala, bahu dan tangan. Usai kejadian tersebut Adi langsung melarikan diri ke rumah kerabatnya di Desa Pedindang.
ADVERTISEMENT
Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang langsung memburu Adi setelah mendapat laporan dari keluarga Ferdian. Dalam waktu kurang dari 24 jam, Adi berhasil diamankan.
Saat ditangkap dan hendak berpamitan kepada anak perempuannya yang berusia 6 tahun, raut wajah Adi tampak sedih.
"Nak, Ayah pergi kerja dulu, sudah dijemput teman (polisi--red). Kali ini lama ayah pulang, jangan nakal, jangan melawan ya nak," pesan Adi kepada sang anak.
Tak hanya mengamankan Adi, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu bilah parang yang masih berlumuran darah.
Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Adi Putra, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan terhadap pelaku pembacokan.
"Alhamdulillah tidak sampai 24 jam pelaku berhasil kami amankan dan saat ini dalam pemeriksaan," tukas AKP Adi Putra.
ADVERTISEMENT