kumparan
KONTEN PENGGUNA
29 November 2019 13:16

Redeem Lagi? Menulis Ternyata Semenyenangkan Ini!

Redeem poin ke-7? Menulis di Babyologist membuat saya menjadi sangat ketagihan Moms. Menulis bukan lagi menjadi keinginan, namun sudah menjadi kebutuhan. Terlalu sayang jika hari berlalu tanpa menulis, meskipun saya juga belum bisa menulis setiap hari. He...he...he
ADVERTISEMENT
Kali ini, saya redeem poin yang saya miliki dengan 5 (lima) macam barang keperluan Rubi. Masih keperluan Rubi ya Moms, lain kali saya mau mencoba redeem untuk saya atau suami, mungkin bisa dalam bentuk suplemen. Nah, barang keperluan Rubi kali ini adalah telon cream, suplemen zat besi, tisu basah, puree buah, dan puzzle mainan.
1. Telon cream dari Mommy Time Telon cream ini saya dapatkan dengan menukar 46 poin, agak pricey ya Moms, apalagi jika dibandingkan sama telon cream lain yang pernah saya coba (pernah saya bahas di artikel saya yang judulnya "Minyak Telon Haul: Review Minyak Telon Berbagai Merek")
2. Suplemen Zat Besi dari Ferriz Harga Ferriz di marketplace sekitar 44k Moms, dan aman diminum bayi mulai umur 6 bulan. Kalau di bawah 6 bulan harus resep dokter ya. IDAI pun merekomendasikan pemberian suplemen zat besi pada bayi terutama bayi ASI eksklusif. Saya sudah konsultasi ke DSA dan diperbolehkan memberikan suplemen ini ke Rubi.
ADVERTISEMENT
3. Tisu basah dari Enblanc Saya penggila tisu basah (tolong jangan ditiru Moms), jadi saya senang mencoba berbagai merek tisu basah. Tapi, tisu basah hanya akan saya gunakan saat bepergian, kalau di rumah ya saya pakai washclothes saat selesai makan atau pakai kapas jika mau membersihkan Rubi saat BAB.
4. Puree dari Milna Berhubung Rubi tidak suka dengan biskuitnya, saya ingin mencoba memberikan puree. Mudah-mudahan Rubi suka, supaya saya tidak terlalu repot menyiapkan puree saat bepergian.
5. Puzzle mainan kayu Kalau puzzle ini bukan untuk Rubi Moms, tapi untuk keponakan saya, Clemira, karena Cle sudah berumur 1 tahun jadi bisa belajar.
Bagaimana Moms? Menyenangkan bukan? Bisa mendapatkan barang sesuai keinginan Moms dengan menulis. Ayo semangat menulis :)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan