kumparan
KONTEN PENGGUNA
29 November 2019 9:38

Review Botanina Essential Oil

Zo is an adventurous boy for sure. Paling suka main outdoor dan air. Mau main rumput, pasir, tanah, semua dia demen explore. Nah kalo yang punya anak kayak Zo, Moms pasti setuju sama aku, yang paling kita khawatirin ya cuma dua which are digigit serangga/nyamuk & sakit karena kecapekan.
ADVERTISEMENT
So these two essentials dari Botanina sekarang selalu aku bawa kalo traveling. Aku sendiri emang udah jadi customer Botanina dan genuinely beneran love their products, Moms. Why? Selain supporting local brand, mereka very aware dengan apa yang mereka pakai. Bahannya semua all natural dan beberapa products mereka ada yang dibuat spesifik untuk usia dan kebutuhannya masing-masing. Plusnya lagi, harganya masih ramah di dompet (penting banget ya kan, Moms?)
☻ Bugs Repellent Spray nya ok banget untuk precautions ya biar ngak digigit nyamuk/serangga. Apalagi kalau main di outdoor. Nah kalau repellent spray begini kan sebenarnya yang berfungsi itu wanginya ya Moms biar nyamuk nggak deket-deket. Jadi efektifnya emang mesti disemprot 2-3 jam sekali. Wanginya tergolong masih soft ya Moms. Nggak nyengat jadi masih enak dipakein ke baby.
☻ Comforting Baby Oil bagus untuk lembapin kulit, legain perut yang kembung & masuk angin, Moms. I’m sure semua udah pada tau ya benefit massage untuk bayi dan anak. Karena Zo udah terbiasa, dia anteng dan suka banget dipijit. Massage juga bisa meningkatkan nafsu makan si Kecil loh, Moms.
ADVERTISEMENT
Setiap traveling atau abis activity, Zo pasti aku massage. Selain biar tidurnya nyenyak, untuk support sistem imun juga untuk ilangin pegel-pegel. Kan baby belum bisa kasih tau ya. Hehe. + Zo kan kulitnya agak sensitif, luckily kulitnya ngak rash pakai oil & spray nya Botanina.
Traveling kemaren, Zo puas banget berenang sehari bisa 2-3x. Nggak takut pilek/demam? Nggak sih. Setiap abis berenang langsung massage lagi. Hehe. Jadi anaknya juga fit terus, Moms.
Thank you Botanina. Semoga bermanfaat ya, Moms.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan