Review Botol Susu dan Tisu Basah Dr. Brown's by Mom Asih

The trusted and resourceful media for pregnancy & maternity in Indonesia. Our vision is to make The Journey beautiful and enjoyable!
Konten dari Pengguna
19 Juli 2019 17:49
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Babyologist tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan

Review Botol Susu dan Tisu Basah Dr. Brown's by Mom Asih

ADVERTISEMENT
Review Botol Susu dan Tisu Basah Dr. Brown's by Mom Asih (26470)
zoom-in-whitePerbesar
Pas ade Quinn lahir, niat mau ASI eksklusif. Tapi apa boleh buat, ASI pun tak banyak dan akhir nya si ade quinn minum ASI dan susu formula. Awalnya bingung mau kasih botol susu dan sempet pilih-pilih karena takutnya kaya si abang yang bingung puting. Pernah juga coba beberapa botol tapi kok malah kembung. Saya sembat bingung ini karena kebanyakan mimi susu atau karena botol susu nya sampai akhirnya saya coba Dr. Brown's.
ADVERTISEMENT
Ternyata botol susu Dr. Brown's punya beberapa kelebihan. Botol ini dapat mengurangi resiko perut kembung, masuk angin, dan kolik pada si kecil. Kedua, punya teknologi Natural flow yang bisa mengurangi resiko bingung puting karena aliran nya yang mirip seperti si kecil sedang menyusu di payudara sehingga membuat si kecil ga akan bingung puting. Seperti yang kita ketahui, aliran yang terlalu deras bisa bikin bayi tersedak. Jadi, dalam memilih botol susu terutama untuk anak ASI dan SUFOR penting sekali memilih yang memiliki natural flow agar si kecil ga bingung puting
Selain bisa kurangi risiko kolik dan bingung puting, botol Dr. Brown's bisa maintain vitamin. Kita tahu vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh maka dari itu di butuh kan juga botol susu yang dapat menjaga vitamin lebih lama.
ADVERTISEMENT
Selanjutnya, botol ini bisa membuat kualitas tidur si Kecil menjadi lebih baik. Sebagai mana diketahui bahwa kecerdasan otak si kecil berkembang pesat pada saat si kecil sedang tertidur. Karenanya kita perlu menjaga agar tidur si Kecil lebih berkualitas dengan mengurangi risiko perut kembung pada si Kecil.Overall dari semua kelebihan yang dimiliki botol susu Dr. Brown's  ini membuat si ade  nyaman bahkan setelah di pake beberapa hari si ade perut nya udah ga kembung lagi. Selain itu ga ada lagi tuh bunyi "nyityit" serta nipple kempes pas lagi mimi susu. Karena tidur ade berkualitas, kualitas tidur mama pun bisa berkualitas.
Kedua, aku mau review tentang Baby Wpes Dr. Brown's. Setiap mom  di rumah nih sering banget kan untuk gonta ganti tisu basah biasa nya karena belum ketemu yang pas, wangi nya ga di sukai mom, tekstur nya kurang lembut, multifungsi ga nya, atau cepet kering apa ga? Terus pasti nya mama juga mikirin kan ini air murni atau ga nya?
ADVERTISEMENT
Saya pribadi pun gitu. Setelah coba baby wipes dari Dr. Brown's, ternyata bisa banget buat mengatasi segala kekwatiran mom smua karena tisu basah ini memiliki tekstur yang lembut selembut kapas. Jadi Moms tidak perlu khawatir kulit si Kecil lecet dan kering. Kedua, bahannya tauh tebal, jadi gak mudah sobek. Daya serapnya juga lebih optimal karena bahannya tebal. Ketiga, kandungannya tuh natural banget terdiri dari Plant fibber cotton, Grapefruit extract, Xylitol dan mengandung ultra pure water alias mengandung air murni jadi mom ga khawatir lagi deh. Keempat, biodegradable alias ramah lingkungan karna terbuat dari bahan bahan organik. Kelima, tisu ini sangat multifungsi banget karna dapat di guna kan keseluruh tubuh jadi ya mama bs deh tuh gunain juga buat si kecil kalo habis makan.
ADVERTISEMENT
Selain itu, tisu ini juga bisa buat bersihin peralatan makan si kecil jd cocok juga nih di bawa pas treveling ga perlu lagi deh bawa 2 macam baby wipes. Baby wipes Dr. Brown;s ini tuh udah ngejawab semua ke kwatiran mama mama semua deh karna smua fungsi dan kandungan nya smua aman n rekomen banget buat si kecil. 
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Galaxy Z Fold4 I Z Flip4 5G