kumparan
KONTEN PENGGUNA
29 November 2019 11:29

Review Minyak Kutus-Kutus New Edition: Si Elegan dengan Banyak Manfaat

Yeay Alhamdulillah bisa Redeem point ketiga dengan minyak Kutus-Kutus new edition. Jangan ditanya perasaannya bagaimana ya Moms, pastinya happy banget. Secara minyak Kutus-Kutus bagi keluarga saya kayaknya sudah menjadi barang wajib untuk selalu ada di rumah. Mungkin Moms sudah tahu tentang minyak Kutus-Kutus dan apa manfaatnya. Sudah terbukti kegunaannya di kalangan mama-mama khususnya bagi si Kecil.
ADVERTISEMENT
Minyak Kutus-Kutus New Edition ini pada dasarnya sama dengan minyak Kutus-Kutus yang edisi lama. Khasiatnya pun yang saya rasakan sama. Lantas apa yang membedakannya dengan yang New Edition? Menurut saya perbedaannya:
1. Dari segi kemasan Jika kemasan dulu, kotak kartun pembungkusnya warna hijau. Kemasan sekarang warna coklat. Botolnya pun berbeda baik dari segi bentuk maupun warnanya. Kalau mau jujur saya lebih suka yang new edition, menurut saya botol dan warnanya lebih elegan. Dari luarnya saja, sudah meyakinkan banget jika minyak Kutus-Kutus ini memiliki khasiat yang baik bagi tubuh. Iya nggak Moms? Selain itu yang lebih simple lagi dari minyak Kutus-Kutus new edition adalah selangnya langsung terpasang pada botol jadi tidak ribet dipasangkan lagi. Ukurannya sudah pas sehingga kehigienisannya bisa terjamin dari pabriknya. Berbeda dengan yang kemasan lama, mesti dibuka dulu tutupnya kemudian selangnya kita pasang sendiri.
ADVERTISEMENT
2. Dari segi aroma Menurut saya minyak Kutus-Kutus new edition, aromanya lebih tajam dibanding edisi lama. Bisa banget jadi aromaterapi agar tubuh kita dan juga si Kecil jadi lebih santai. Walaupun new edition akan tetapi untuk ukuran/berat bersih dari minyak Kutus-Kutus ini per botolnya sama dan khasiatnya pun sama.
Bicara masalah khasiat minyak Kutus-Kutus utamanya bagi si Kecil, sudah tidak diragukan lagi. Semenjak menggunakannya, sebagai ibu saya sangat kebantu untuk mengatasi masalah si Kecil misalnya jika pilek, masuk angin, perut kembung, demam. Iya kan Moms? Minyak Kutus-Kutus mesti jadi barang wajib untuk ada di rumah deh kayaknya.
Selain untuk si Kecil, minyak Kutus-Kutus juga sangat bermanfaat bagi orang dewasa. Manfaat yang saya rasakan selama menggunakan minyak Kutus-Kutus ini antara lain:
ADVERTISEMENT
1. Mengatasi rasa pegal karena kelelahan Lelah melakukan aktivitas sehari-hari sering membuat kita menjadi kelelahan dan pengen melakukan pijat agar tubuh lebih rileks. Minyak Kutus-Kutus bisa jadi salah satu pilihan minyak untuk pijat. Saya sering mencobanya Moms. Saya sering merasakan kram di bagian kaki sebelah kiri, setelah rutin menggunakan minyak Kutus-Kutus, Alhamdulillah kramnya sudah berkurang dan jarang lagi terjadi. Dengan begitu tidur jadi lebih nyaman dan berkualitas. Begitu pun dengan bapak saya yang memiliki masalah asam urat. Saya sarankan untuk rutin mengoleskan minyak Kutus-Kutus pada bagian yang tiba-tiba dia rasakan sakit.
2. Mengatasi masalah perut kembung Terkadang kita orang dewasa biasa masuk angin dan mengalami perut kembung. Bawaannya nggak enak. Dengan membalur minyak Kutus-Kutus di bagian perut bisa membantu untuk meredakan perut yang kembung.
ADVERTISEMENT
3. Mengatasi masalah kulit Jika jerawatan atau ada bisul, saya juga mengoleskan dengan MKK. Nggak perih kok Moms jika dioleskan. Untuk si Kecil jika digigit nyamuk, oleskan dengan minyak Kutus-Kutus Alhamdulillah nggak bikin gatal lagi.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan