kumparan
Mom9 Juli 2019 21:38

Review Teh Pelancar ASI Mama Bear

Konten kiriman user

Review Teh Pelancar ASI Mama Bear

Beberapa waktu lalu saya sempat dikirimi produk ASI booster dari Mama Bear. Mulai dari cookies Oreo, soya Mix Melon, hingga teh pelancar ASI. Karena saya paling suka dengan teh pelancar ASI-nya, jadi saya mau review mulai dari rasa, hingga khasiatnya di saya. 
ADVERTISEMENT
Untuk teh pelancar asi Mama Bear Aromanya herbal banget ya. Aromanya itu wangi dan rasanya khas. Saya biasa ga pakai gula lagi, tapi sudah manis-manis gitu, cocok buat yang ga terlalu suka manis. Aroma dan rasanya yang khas ini karena pada teh pelancar asi Mama Bear mengandung Fenugreek, Moringa, Curcuma, Anise, Fennel, dan Habbatussauda.
Untuk penyajiannya sendiri cukup mudah. Seduh 1 kantung teh Mama Bear dengan 1 gelas air panas, biarkan warnanya mulai keluar dan air agak hangat, kemudian siap untuk diminum. Bisa ditambahkan madu jika mau. Agar khasiatnya lebih terasa, minum secara teratur 3x sehari.
Yang saya rasakan adalah ASI bertambah. Saat itu ketika Shafa berusia 2 bulan, dari yang awalnya pumping hanya 60ml jadi diatas 100ml. Kini pun masih konsumsi untuk mempertahankan produksi ASI saya ya. Supaya tidak berkurang dan bisa memberikan ASI eksklusif untuk Shafa selama 2 tahun.
ADVERTISEMENT
Yang pasti, busui ga perlu lagi ngerasain pahit atau hirup bau-bau jamu yang ga enak lagi, karena teh pelancar ASI Mama Bear sama sekali ga pahit dan ga berbau jamu, malah wangi kalau kata saya sih. Jadi selain bisa menambah produksi ASI untuk si kecil, plusnya adalah dapat wangi yang bisa merelaksasi ya mom.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan