Beasiswa Jump Start: Marvin Foundation Beri Peluang Besar 30 Pelajar Di Madiun

Marvin Foundation
Marvin Foundation adalah Yayasan sosial yang berfokus pada pendidikan dan kewirausahaan. Program unggulan antara lain Future Leader Bootcamp, Future Leader Basecamp, Future Leader Webinar
Konten dari Pengguna
5 Februari 2024 15:44 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Marvin Foundation tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Marvin Foundation Berikan Beasiswa Untuk 30 Pelajar Di Madiun/Dok. Pemkotmadiun
zoom-in-whitePerbesar
Marvin Foundation Berikan Beasiswa Untuk 30 Pelajar Di Madiun/Dok. Pemkotmadiun
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bantuan beasiswa untuk pelajar Kota Madiun bakal semakin banyak ke depan. Bagaimana tidak, selain program bantuan beasiswa mahasiswa (BBM) dari Pemerintah Kota Madiun, beasiswa sari yayasan swasta juga turut dibuka. Salah satunya, dari Yayasan Bakti Marvin Zacky yang membuka program beasiswa di Kota Madiun dan sekitar.
ADVERTISEMENT
Marvin Foundation merancang Program beasiswa Jump Start untuk mendukung 30 pelajar berprestasi di Madiun melalui bantuan finansial, memberi mereka peluang untuk mengejar pendidikan tinggi , juga mendorong dan memberdayakan pelajar untuk meraih mimpi dan potensinya.
Setiap penerima beasiswa akan menerima dana sebesar 3 juta rupiah pada saat mereka resmi masuk perguruan tinggi yang mereka tuju. Proses seleksi penerima beasiswa dilakukan secara cermat, dengan mempertimbangkan prestasi akademis, keaktifan dalam kegiatan ekstrakurikuler, dan kebutuhan finansial guna memastikan bahwa bantuan finansial diberikan kepada mereka yang benar-benar membutuhkannya dan berpotensi untuk meraih prestasi di perguruan tinggi.

Walikota Madiun Apresiasi Program Beasiswa Untuk Pelajar Kota

Pendidikan adalah kunci utama untuk membuka pintu masa depan yang cerah. Menyadari pentingnya peran pendidikan dalam mewujudkan potensi generasi muda, Marvin Foundation berupaya berikan kontribusi nyata untuk mendukung sekotor pendidikan. Salah satunya dengan meluncurkan program Beasiswa Jump Start yang dimulai dari Kota Madiun.
ADVERTISEMENT
Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd selaku Walikota Madiun memberikan apresiasi tinggi terhadap langkah positif Marvin Foundation dalam mendukung pendidikan di kota tersebut. Dalam pernyataannya, beliau menyambut baik inisiatif ini sebagai langkah konkret dan kontribusi positif dalam menciptakan generasi muda yang berpendidikan dan berpotensi.
Program beasiswa ini tidak hanya memberikan dampak positif pada kehidupan individu penerima, tetapi juga berkontribusi pada perkembangan pendidikan di Madiun secara keseluruhan. Dengan memberikan peluang kepada pelajar berprestasi, Marvin Foundation berperan aktif dalam menciptakan masyarakat yang lebih berpengetahuan dan berdaya saing.
Wali kota berharap pelajar Kota Madiun bisa memanfaatkan kesempatan baik tersebut. Khususnya, pelajar yang belum tercover program BBM Pemkot Madiun. Apalagi, beasiswa cukup besar. Yakni, Rp 30 juta per anak. Bantuan diberikan langsung di awal. Karenanya, wali kota berharap kesempatan untuk mendapatkan bantuan tersebut bisa dioptimalkan benar.
ADVERTISEMENT