Pencarian populer

Akbar Tandjung Disambut Ratusan Kader HMI Fakfak

Akbar Tandjung Tiba Fakfak di kawal Bupati Fakfak, Muhammad Uswanas. Ketua Bidang Pemberdayaan Umat,Muh Iqbal Boiratan. Wsekum Bidang Pemberdayaan Anggota Badko HMI Papua Papua Papua Barat, Irfan dan Ketua Umum HMI Cabang Fakfak.Rahman Patur.
Tokoh Nasional, sekaligus senior Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Akbar Tandjung tiba di Bandara Udara Torea Fakfak. Ia di jemput ratusan Kader HMI. Selain kader HMI, Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) PB HMI, Pengurus Badan Koordinasi HMI Papua Papua Barat, Pengurus HMI Cabang Fakfak dan Anggota Komisariat secabang Fakfak, tampak hadir dalam penjemputan tersebut.
ADVERTISEMENT
Selain di jemput ratusan kader HMI, Akbar Tandjung juga didampingi Bupati Fakfak Drs. Muhammad Uswanas M.Si, dan seluruh kader HMI menuju Hotel Grand Papua untuk istrahat.
Dalam agendanya, setelah menjalankan sholat Jumad, Akbar Tandjung akan mengisi materi LK II HMI Cabang Fakfak hari ini Jumad (19/07) selanjutnya pukul 14.00Wit mengisi materi, dalam kegiatan pengkaderan HMI, sekaligus menghadiri pentupakn kegiatan LK II.
Berdasarkan informasi yang diperoleh wartawan, selain mengisi materi dalam kegiatan HMI, Akbar Tandjung juga dijadwalkan akan mengunjungi Kampus Stai Al-Mahdi Fakfak, atau lebih di kenal dengan sebutan Kampus Hijau Hitam.
Pewarta: Ifan
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan dan Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.81