News
·
6 November 2020 11:46

Bupati Tambrauw Pastikan Fasilitas Perkantoran Akan Diresmikan Pada Tahun 2021

Konten ini diproduksi oleh Balleo News
Bupati Tambrauw Pastikan Fasilitas Perkantoran Akan Diresmikan Pada Tahun 2021 (304371)
Bupati Tambrauw, Gabriel Asem
Bupati Kabupaten Tambrauw, Papua Barat memsatikan bahwa pada tahun 2021 nantinya akan ada persemian fasilitas perkantoran. Pasalanya beberapa fasilitas perkantoran startegis baru bisa rampung pada tahun 2021 mendatang.
ADVERTISEMENT
Hal itu diungkapkan Bupati Tambrauw, Gabriel Asem pada Jumad (06/11). Ia mengungkapkan, setiap tiga bulan sekali akan diadakan peresmian fasilitas perkantoran di kabupaten tersebut.
"Peresmian perkantoran strategis yang telah direncakan merupakan upaya pemerintah dibawa pimpinannya untuk mempercepat pembangunan. Kemarin kita sudah resmikan beberapa bangunan, dan tahun depan setiap tiga bulan sekali kita akan adakan peresmian," jelasnya kepada media ini di Fef.
Katanya lagi, ada gedung strategis yang akan diresmikan pada tahun depan antara lain kantor distrik, kediaman Sekda, rumah jabatan bupati dan wakil bupati, kantor DPRD dan sejumlah fasilitas lainnya.
Dia mengaku peresmian yang direncanakan akan dilakukan terus menerus ini menunjukan bahwa pemerintah terus melakukan pembangunan di tengah wabah COVID-19 dengan anggaran yang begitu minim.
ADVERTISEMENT
"Ini supaya orang tahu bahwa kita terus membangun walaupun di tengah covid dengan anggaran yang begitu kecil tapi pembangunan terus berjalan," tambahnya.
Reporter: Vini