Dituduh Culik Anak, Wanita Paruh Baya di Sorong Dipukuli dan Dibakar Hidup-hidup

Konten Media Partner
24 Januari 2023 7:33 WIB
·
waktu baca 2 menit
Warga saat mengarak korban.
zoom-in-whitePerbesar
Warga saat mengarak korban.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Seorang wanita paruh baya di Sorong, Papua Barat Daya, terpaksa harus meregang nyawa akibat dibakar massa, di Jalan Basuki Rahmat Kompleks Kokoda Km 8, Kota Sorong, Papua Barat Daya, sekitar pukul 06.00 WIT, Selasa (24/1).
ADVERTISEMENT
Wanita paruh baya yang diketahui mengalami gangguan mental ini dibakar oleh massa dengan cara disiram bahan bakar di sekujur tubuhnya lantaran dituduh sebagai pelaku penculikan anak.
Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun BalleoNEWS, wanita yang belum diketahui identitasnya ini sebelum kejadian sedang berjalan di Kompleks Kokoda Km 8.
Korban amukan massa di Kompleks Kokoda km 8 tewas usai dibakar massa, foto: Istimewa
Tanpa basa basi, warga yang mengira wanita tersebut merupakan pelaku penculikan anak langsung menghajar dan memukul korban hingga babak belur. Tidak hanya dipukul, massa kemudian membuka pakaian korban hingga tubuh bagian atas telanjang tanpa sehelai kain pun. Setelah itu, massa kemudian menyiram bensin ke sekujur tubuh korban lalu membakarnya.
Beberapa warga yang ada di sekitar kejadian sempat menolong korban, dengan menyiram air untuk memadamkan api yang sedang menyala di tubuh korban.
ADVERTISEMENT
Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit Sele Be Solu, untuk mendapatkan pertolongan pertama. Namun sayangnya, setelah diberikan pertolongan medis oleh tenaga medis, nyawa korban tidak dapat tertolong lantaran korban mengalami luka bakar 90 persen.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait kejadian tersebut.
Dikira pelaku penculikan anak, seorang wanita di Sorong di bakar massa, di Kompleks Kokoda Km 8, foto: Istimewa