kumparan
19 September 2019 9:48

Kapolda Papua Barat Pantau Unjuk Rasa di Manokwari Gunakan Helikopter

WhatsApp Image 2019-09-19 at 09.25.26.jpeg
Tampak Kapolda Papua Barat sedang menaiki tangga helikopter. Foto: Balleo News
Kapolda Papua Barat, Brigjen Polisi Hery Rudolf Nahak dengan beberapa pejabat utama Polda melakukan patroli udara menggunakan helikopter milik Polri.
ADVERTISEMENT
Patroli udara ini bertujuan memantau situasi Ibukota Provinsi Papua Barat dalam keadaan kondusif. Pasalnya saat ini sedang dilakukan unjuk rasa dari Dewan Adat Papua (DAP) Wilayah III di Manokwari.
WhatsApp Image 2019-09-19 at 09.25.28.jpeg
Kapolda Papua Barat bersama rombongan melakukan patroli. Foto: Balleo News
"Ia helikopter Polri dari Sorong ini rombongan Pak Kapolda melakukan patroli udara," ujar Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP. Mathias Key, Kamis (19/9).
Rombongan Kapolda dijemput di Markas Polda Papua Barat, bergerak mengitari udara Kota Manokwari sekitar pukul 11.22 Wit.
Aksi unjuk rasa mendesak Presiden Republik Indonesia, Jokowi Widodo untuk membebaskan Veronika Koman dan Surya Anta serta aktifis Papua lainnya yang ditangkap.
WhatsApp Image 2019-09-19 at 09.25.26 (1).jpeg
Kapolda Papua Barat dan beberapa pejabat utama Polda dijemput dengan helikopter milik Polri untuk melakukan Patroli Udara. Foto: Balleo News
Reporter: Mohamad Adlu Raharusun
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan