News
·
17 Mei 2021 12:23

Polres Sorong Kota Mulai Penyelidikan Pencurian di Kantor Dukcapil Kota Sorong

Konten ini diproduksi oleh Balleo News
Polres Sorong Kota Mulai Penyelidikan Pencurian di Kantor Dukcapil Kota Sorong (165369)
searchPerbesar
Kantor Disdukcapil Kota Sorong di police line, akibat semua komputer dicuri maling, foto : Istimewa
Polres Sorong Kota telah menerima laporan, terkait kasus pencurian komputer di Kantor Disdukcapil Kota Sorong, Papua Barat. Sehubungan dengan adanya laporan yang masuk, maka saat ini proses penyelidikan terhadap kasus pencurian komputer tersebut sudah mulai dilakukan.
ADVERTISEMENT
"Kami sudah menerima laporan, terkait adanya kejadian pencurian yang terjadi di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Sorong. Dimana barang-barang yang diduga telah dicuri dari dalam kantor capil, adalah beberapa unit komputer. Kami langsung melakukan proses penyelidikan terhadap kejadian tersebut," ungkap Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan, Senin (17/5).
Polres Sorong Kota Mulai Penyelidikan Pencurian di Kantor Dukcapil Kota Sorong (165370)
searchPerbesar
Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan. foto : Yanti/Balleo News
Dibeberkan Ary, saat ini proses penyelidikan terhadap kasus pencurian komputer tersebut sudah mulai dilakukan. Dimana pihaknya sudah langsung memasangkan police line, di Kantor Didukcapil Kota Sorong.
Polres Sorong Kota Mulai Penyelidikan Pencurian di Kantor Dukcapil Kota Sorong (165371)
searchPerbesar
"Kami sudah turun ke Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang police line di kantor disdukcapil, untuk mempermudah melakukan proses penyelidikan. Berdasarkan laporan yang kami terima, terdapat lima komputer yang hilang. Satu unit di ruang sekretariat dan empat unit di ruang pelayanan publik," tandasnya.
ADVERTISEMENT