News
·
23 Oktober 2020 14:58

Resmikan Posko di Teminabuan, Sorong Selatan, SAMSON dapat Dukungan Penuh

Konten ini diproduksi oleh Balleo News
Resmikan Posko di Teminabuan, Sorong Selatan, SAMSON dapat Dukungan Penuh (125293)
searchPerbesar
Tampak massa pendukung SAMSON
Warga Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan, menyatakan dukungan kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Sorong Selatan, Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa (SAMSON). Pernyataan dukungan ini dibacakan oleh Ketua Posko di Teminabuan, Yance Nauw, saat pasangan nomor urut 1 di Pilkada Sorong Selatan itu meresmikan posko pemenangan SAMSON dan melantik sejumlah badan pengurus, Kamis (22/10/2020).
ADVERTISEMENT
“Izinkan kami untuk membacakan deklarasi dukungan Pondok Saka untuk SAMSON. Kami bersepakat untuk mendukung Bapak Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa atau SAMSON, dan kami siap memenangkan SAMSON,” katanya.
Resmikan Posko di Teminabuan, Sorong Selatan, SAMSON dapat Dukungan Penuh (125294)
searchPerbesar
Peresmian posko oleh SAMSON
Dituturkannya pula, dukungan yang diberikan itu dilatarbelakangi oleh pengamatan atas kinerja yang telah ditunjukkan Samsudin Anggiluli selama menjabat sebagai Bupati Sorong Selatan. Menurutnya, waktu 3 tahun bukanlah waktu yang cukup untuk membuat banyak perubahan di Kabupaten Sorong Selatan. Karena itu, pilihan dan dukungan yang diberikan kepada SAMSON bertujuan agar SAMSON dapat kembali melanjutkan program-program yang ada demi membangun Kabupaten Sorong Selatan lebih baik lagi.
“Ada hal-hal yang melatarbelakangi deklarasi kami, sehingga kami perlu menyampaikannya supaya pasangan SAMSON juga mengetahui. Karena kepemimpinan beliau baru berlangsung tiga tahun dan belum banyak yang disalurkan kepada warga. Maka kami memilih SAMSON sebagai pemimpin selanjutnya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sorong Selatan,” ujarnya.
ADVERTISEMENT
Ia meyakini, SAMSON memiliki daya tarik sendiri bagi masyarakat Sorong Selatan. Karena itu, dirinya yakin SAMSON akan memenangkan Pilkada Sorong Selatan yang akan digelar pada 9 Desember 2020.
Resmikan Posko di Teminabuan, Sorong Selatan, SAMSON dapat Dukungan Penuh (125295)
searchPerbesar
SAMSON meresmikan posko AMK Teminabuan, Sorong Selatan
“SAMSON memiliki magnet yang menjadi daya tarik yang kuat bagi masyarakat Kabupaten Sorong Selatan. Karena itu kami menaruh simpati dan menetapkan pilihan kepada Bapak Samsudin Anggiluli dan Alfons Sesa sebagai bupati dan wakil bupati Sorong Selatan periode 2020-2025, sesudah memperhatikan dan menilai hal-hal tersebut di atas,” tegasnya.