Pencarian populer

INAPGOC Sebut Jabar Lumbung Atlet

Perhelatan Asian Para Games 2018. (Humas Jabar)

BANDUNG, bandungkiwari – Jawa Barat dinilai memiliki potensi sumber daya manusia di bidang olahraga, tak terkecuali atlet paralympic atau difabel.

Direktur Media dan PR Panitia Penyelenggara Asian Para Games (INAPGOC) Muhammad Farhan mengatakan Jawa Barat menjadi salah satu lumbung atlet pada National Paralympic Committe.

Menurutnya, atlet Jawa Barat paling banyak di cabang olahraga atletik dan bulu tangkis. "Alhamdulillah prestasinya sangat membanggakan," ujar Muhammad Farhan, dikutip dari siaran persnya.

Sementara menurut Ketua Tim Penggerak PKK yang juga Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya Kamil menyebutkan ada 58 atlet asal Jawa Barat yang mendukung tim Indonesia.

"Oleh karena itu kami hadir untuk mendukung para atlet Asian Para Games 2018. Terlebih menurut informasi ada 58 atlet asal Jawa Barat, yang mendukung tim Indonesia," ungkap Atalia.

Ia hadir untuk memberi dukungan dan semangat langsung bagi para atlet cabang olahraga atletik, lempar lembing dan renang Asian Para Games 2018 di Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (12/10/2018)

Dalam kesempatan tersebut, ia juga memberikan semangat dan doa kepada para atlet Indonesia khususnya Jawa Barat.

"Kami datang membawa semangat dan doa. Mudah-mudahan dengan cara seperti ini membuat mereka lebih semangat untuk berjuang," katanya.

Ia datang bersama rombongan yang tergabung Rehabilitasi Berbasis Masyarakat (RBM), sebuah organisasi yang peduli pada kelompok masyarakat, khususnya bagi kaum disabilitas. (Iman Herdiana)

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.60