kumparan
search-gray
News2 Agustus 2019 13:20

Mbah Mijan di Rumah Duka: Agung Hercules Selalu Ceria

Konten Redaksi Bandung Kiwari
Mbah Mijan di Rumah Duka: Agung Hercules Selalu Ceria (562579)
Agung Hercules. (Foto: Instagram @agunghercules88)
BANDUNG, bandungkiwari – Meninggalnya Agung Hercules tidak hanya membaw duka bagi keluarga, melainkan juga bagi sahabat dan rekan. Salah satunya paranormal Mbah Mijan.
ADVERTISEMENT
Mbah Mijan mengaku masih syok akan kepulangan rekannya, Agung Hercules. Mbah Mijan mengaku baru mendapat kabar meninggalnya Agung dari sahabatnya bernama Nur yang juga rekan Agung.
Mbah Mijan mengaku, dirinya mendapat kabar kemarin sore dan langsung berangkat ke rumah duka. Dia tiba di Bandung pukul 05.00 WIB.
"Kalau kondisi meninggalnya kata keluarga jam empat sore dan tidak ada tanda-tanda apa pun," kata Mbah Mijan saat melayat ke rumah duka di Kompleks Parakan Mas, Bandung, Jumat (2/8).
Mbah Mijan di Rumah Duka: Agung Hercules Selalu Ceria (562580)
Keranda jenazah Agung Hercules. (Ananda Gabriel)
Sebelum kepergian sahabatnya itu, kenang Mbah Mijan, dirinya memang belum sempat bertemu langsung dan hanya menatap Agung melalui video call.
"Sempat video call waktu masih di RSUD. Cuma dia pakai tanda saja melalui tangan," ujarnya.
ADVERTISEMENT
Mbah Mijan yang mengenal pria bernama asli Agung Santoso sejak 2018 itu menyebutkan jika kawannya tidak pernah mengeluh tentang penyakitnya. Mbah Mijan juga mengenal Agung sebagai sosok yang periang.
"Orang yang baik, ceria, pintar, menghibur, yang bikin nggak lupa dia (Agung Hercules) selalu ajak nyanyi, joget," katanya.
Agung Hercules meninggal dunia usai berjuang melawan kanker otak stadium empat yang diidapnya. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta. Jenazah Agung Hercules akan dimakamkan usai salat Jumat di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung. (Ananda Gabriel)
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white